oleh

Pasla: Sambutlah Natal dengan Saling Mengasihi

AMURANG, mejahijau.com – Keluarga Besar Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar ibadah Natal Bersama Keluarga Besar, Senin, 23 Desember 2019.

Sambutan Kepala Dinas Pertanian Franki Pasla SE, MSi dikatakan, Natal Kelahiran Yesus Kristus janganlah dirayakan dengan terlalu istimewa.

“Persiapkanlah hati kita dengan iman, serta sambutlah Natal dengan kesederhanaan dengan saling mengasihi antar sesama,” tandas Pasla.

Lanjut dikatakan, merayakan Natal sejatinya adalah bersyukur atas segala rahmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita.

Baca juga:  Dona Mangindaan Nahkoda Baru Kabag Humas Pemkab Minsel

Menurutnya, umat Kristen dituntut untuk membawa perubahan yang positif dalam kehidupan bermasyarakat dengan berperan aktif di setiap proses pembangunan di Kabupaten Minsel.

“Melalui momentum natal pada saat ini, keluarga besar Dinas Pertanian Kabupaten Minsel terus berupaya membaharui kehidupan pribadi, keluarga, dan masyarakat. Semua itu dapat diwujudkan dengan mengoptimalkan potensi positif yang kita miliki untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi,” urai kandidat Wakil Bupati Minsel ini.

Baca juga:  Siapapun Pendamping MEP, Pasla-Tuela Komit Saling Dukung

Lanjut dikatakan Pasla, Dinas Pertanian keepankan pelayanan publik dengan mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kita harus melayani, bukan untuk dilayani. Untuk itu, janganlah kita melakukan hal-hal yang membuat Dinas Pertanian rusak hanya karena ulah seseorang,” pungkasnya.

Seusai prosesi Ibadah Natal, Kadis Franki Pasla memberikan penghargaan kepada sejumlah penyuluh program pertanian IPDM-IP, serta Kelompok Tani berprestasi.

Hajatan dihadiri seluruh ASN dan honorer Dinas Pertanian, pemuka agama, dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.(michael lumolos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed