Ini Harapan Tetty Paruntu dari Kuncikan Safari Natal di Desa Pinaling

AMURANG, mejahijau.com – Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, mari kita lakukan yang terbaik dalam perayaan Natal 26 Desember tahun ini (2019). Saling memaafkan antar sesame, karena hal itu jauh lebih penting daripada kita merayakan Natal dengan segala kemewahan.

Hal itu diungkapkan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE saat menyampaikan pesan-pesan di Jemaat GPdI Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Rabu, 18 Desember 2019.

Desa Pinaling menjadi lokasi terakhir menutup seluruh rangkaian Safari Natal 2019 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Safari Natal kali ini terlihat antusias dihadiri warga setempat meski sempat diguyur hujan lebat.

Kegiatan tersebut Bupati Minsel tak lupa membagi-bagi santunan dan sumbangan kepada seluruh lanjut usia (lansia) yang hadir.

“Sumbangan dan santunan ini, sekiranya dapat membantu kebutuhan para lansia yang hadir saat ini,” kata Tetty, sapaan akrab Bupati Minsel pilihan rakyat ini.

Ibadah Natal dipimpin Pdt Roy Lumintang M.Th yang memaknai perayaan Natal sebagai sebuah kemenangan besar.

“Kita adalah umat pemenang, bahkan lebih dari pemenang,” tandasnya di hadapan semua yang hadir.

Selain sejumlah pejabat Pemkab Minsel, turut hadir perangkat Desa Pinaling, Camat Amurang Timur, Hamba Tuhan semua golongan gereja serta warga masyarakat sekitar.(michael lumolos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *