oleh

MJL Resmi Mendaftar dari Nasdem, Begini Katanya….

BITUNG, mejahijau.com – Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kota Bitung membuka pendaftaran untuk para calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada tahun 2021.

Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem, Senin 09 Desember 2019 terlihat mendatangi Sekretariat Partai NasDem.

Menariknya saat mendaftar, MJL melakukan aksi jalan kaki dari lorong 8 Kota Bitung. Dia dikawal ratusan masa dan para petinggi partai Nasdem Sulawesi Utara, seperti Elly Engelbert Lasut yang juga Calon Gubernur Sulut dari partai tersebut.

Selain itu, Ketua DPP PKPI Sulut Ronald Pauner dan Ketua DPK PKPI Boy Gumolung, Kader Demokrat Ronny Boham, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama turut bersama MJL saat mendaftar.

Kedatangan Max J Lomban di Sekretariat DPD Partai NasDem didampingi Anggota DPRD Provinsi Sulut Nick Lomban SE, Anggota DPRD Kota Bitung Glenn Lomban yang langsung diterima Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem Keegen Kojoh SE, Norry Supit MSC dan Ramlan Ifran bersama anggota DPRD Partai NasDem lainnya.

Baca juga:  Kepala DLH Sulut Tidak Responsif Kerusakan Lingkungan di Desa Lanut

Kesempatan itu MJL menyatakan, kedatangannya adalah untuk mendaftar sebagai calon walikota bitung periode 2021 – 2026 mendatang.

Kepada sejumlah wartawan dikatakan, saat ini kalian lihat saja sendiri apakah yang akan terjadi kedepan, walaupun prosesnya harus kita lakukan.

‘Tetapi teman-teman berinisiatif untuk bersama – sama untuk mendaftar. Inilah salah satu yang positif, bahwa sejago – jagonya partai itu pasti dia butuh koalisi, seperti saat ini kita bisa berkoalisi dengan partai lain. Itu adalah salah satu indikasi yang positif dalam rangka kita berdemokrasi di negara ini khususnya di Kota Bitung,” tutur suami tercinta Khouni Rawung.

Baca juga:  Akun "Tetty" Diselidiki Tim Cyber Polda Sulut

Ditanya apa harapannya dari pencalonannya, Lomban mengatakan, dari koalisi ini diharapkan pihaknya betul – betul kuat untuk menjadi pemenang.

Kepada bapak DR Elly Engelbert Lasut yang turut datang mendampingi, Lomban sangat berterima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Elly Lasut, apalagi beliau akan mendukung saya sepenuhnya untuk kemenangan nanti,” katanya.

Olehnya, pencalonan Elly Lasut sebagai calon gubernur, sebaliknya akan didukungnya sepenuh hati.

Sementara itu calon Gubernur Sulut DR, Elly Engelbert Lasut memberikan support penuh atas pendaftarkan Maximiliaan J Lomban SE,Si sebagai calon Walikota Bitung kedepan.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed