oleh

Lagi, Cabor Atletik Kabupaten Mitra Rebut Medali Emas

RATAHAN, mejahijau.com – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melalui kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke 10 yang dilaksanakan di Kota Bitung dalam Cabang Olahraga (Cabor) Atletik, kembali memperoleh medali emas.

“Kali ini, perolehan medali emas di nomor lompat jauh putri diraih oleh perwakilan Mitra atas nama Aisyah Bilondatu,” ujar Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Jelly Waruis, Jumat, 6 Desember 2019 di lapangan dua gunung bersaudara Kota Bitung.

Tidak hanya itu, untuk nomor lari putra 200 meter dan 400 meter memperoleh medali perak dan perunggu atas nama julio walintukan, lompat jauh putri atas nama Gabriel Gosal dengan medali perunggu dan tolak peluru putri juga mendapatkan medali perunggu atas nama Novia Rumimpunu.

Baca juga:  Bukan Fisik Gereja, Terpenting Iman Jemaat yang Tangguh

“Perolehan medali untuk Cabor Atletik yang sudah diikuti saat ini, sudah tercatat satu emas, satu perak dan tiga perunggu,” jelas Waruis.

Tentu saja perolehan medali-medali ini, berkat kerja keras dari seluruh atlit bersama pelatih, serta dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, Khususnya Bapati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Joke Legi. Ungkap Waruis.

Baca juga:  Gubernur Bersama Sidang GMIM Deklarasi Anti-Hoax

Meski demikian, Pemkab Mitra meyakini masih ada lagi atlit Cabor yang akan mempersembahkan medali.

“Dengan penuh bangga, Waruis menyampaikan banyak selamat buat tim Cabor Atletik yang telah menyumbangkan medali emas, sembari berharap masih ada lagi cabor akan menyumbangkan medali, untuk Kabupaten Mitra Tercinta,” tandasnya.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed