oleh

Olly Dondokambey Percayakan Jettie Sumual Kepsek Baru SMANKOR Kawangkoan

TONDANO, mejahijau.com – SMA Negeri Keberbakatan Olah Raga (SMANKOR) Kawangkoan resmi dipimpin Jettie Jenie Sumual selaku Kepala Sekolah.

Pergantian ditandai dengan acara serah terima jabatan yang dilaksanakan pada Selasa, 19 November 2019, dari pejabat lama kepada Jettie Jenie Sumual yang sebelumnya pimpinan di salah satu SMA di Kotamobagu.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minahasa Tomohon Joice Rumengan mengatakan, sistem sanitasi kiranya diupayakan lebih baik termasuk hal – hal baik yang pernah dilakukan Kepsek yang lama.

Sementara Kepsek SMANKOR yang baru Dra Jettie Jenie Sumual menyampaikan terima kasih dirinya boleh dipercaya memimpin dan melayani sekolah tersebut.

“Hal yang baik tentu akan dilanjutkan sehingga kedepan sekolah ini akan makin dikenal dan diakui,” ucap Sumual.

Lebih lanjut dikatakan, hal – hal yang akan diperbaiki adalah sistem sanitasi dan penerangan termasuk tenaga pendidik atau guru yang masih kurang akan dibenahi bahkan siswa yang ada di asrama pada malam hari dilarang menggunakan handphone.

Ditambahkannya, kedepan kiranya ada dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak untuk kemajuan SMA Negeri Keberbakatan Olah Raga yang ada di kabupaten Minahasa.(herdy mendur)