oleh

GAMKI Bitung Dukung Rio Dondokambey Pimpin KNPI Sulut

BITUNG, mejahijau.com – GAMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Kota Bitung memberi dukungan penuh kepada Rio Dondokambey selaku Ketua DPD I KNPI Sulut. Dukungan terhadap Rio diungkapkan Ketua DPC GAMKI Kota Bitung, Yappi Letto, Kamis, 28 November 2019.

“Meski tidak memiliki hak suara pada Musda XIV KNPI Sulut, namun kami menilai sosok Rio Dondokambey sangat cocok memimpin KNPI Sulut,” kata Yappi.

Lanjut dikataka, track-record figur Rio Dondokambey sangat pantas. Dia memiliki karisma kepemimpinan mumpuni seperti ayahnya yang juga Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

Baca juga:  Hanya Satu Musda KNPI, Tidak Ada yang Lain!!!

“Buah jatuh pasti tak jauh dari pohonnya. Dan saya yakin Rio Dondokambey mampu persatukan seluruh OKP di Sulut, sama seperti yang dilakukan ayahnya Olly Dondokambey,” ucap Yappi.

Mantan Wakil Ketua KNPI Kota Bitung ini yakin proses Musda XIV KNPI Sulut tanpa intervensi Pemprov Sulut.

“Jika ada yang mengatakan ada intervensi, silahkan buktikan! Ini Musda KNPI, jadi semua tahu aturan, dan ini bukan Musda Anak Sekolah Minggu yang butuh bantuan banyak pihak,” tandas Yappi yang juga aktivis pers ini.

Baca juga:  Kebakaran Hutan Capai Ratusan Hektar, AKBP Winardi Imbau Waspadai Musim Kemarau

Menurut Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Bitung 9 ini, kalau ada pihak yang sengaja mengaburkan Musda ini, doakan mereka supaya mereka kembali ke jalan yang benar.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed