oleh

Sumendap Isyaratkan ‘Bos-bos’ SKPD Harus Miliki Ajudan Sendiri

Ratahan, mejahijau.com – Seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mulai sekarang diwajibkan mempunyai ajudan atau sekertaris pribadi sendiri-sendiri.

Hal ini dikatakan Bupati James Sumendap SH pada pertemuan seluruh Kepala SKPD, Camat, dan Jurnalis Mitra, di Kantor Bupati, Rabu 27 November 2019.

“Mulai besok (Kamis, 28 November 2019), seluruh Kepala SKPD harus punya ajudan atau sekertaris pribadi yang melekat. Hal itu untuk menunjang kinerja bapak dan ibu selaku pejabat,” tandas Sumendap.

Baca juga:  UNBK 2020, SMA Negeri 2 Langowan Butuh Tambahan Komputer

Peran ajudan atau sekrtaris pribadi, kata Sumendap, adalah sangat membantu terutama dalam mengingatkan setiap tugas dan tanggung jawab kita.

Pada kesempatan itu, Bupati Mitra ini juga meminta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra agar lebih akrab dan saling terbuka soal informasi ketika dikonfirmasi oleh wartawan.

“Mari kita membangun dan menjaga sinergitas antara pemerintah dengan wartawan, agar setiap pemberitaan yang naik di setiap media terkonfirmasi dengan baik dan berimbang,” pungkasnya.(fanly tangel)

Baca juga:  Ternyata James Sumendap Diundang Khusus PDIP Maju di Pilkada Manado

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed