oleh

James Sumendap Rangkul Seluruh Wartawan Liputan Kabupaten Mitra

RATAHAN, mejahijau.com – Keberadaan pers dan pemerintah tak bisa berjalan sendiri dalam mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan masyarat di suatu daerah.

Untuk itulah, pers dan pemerintah harus terus bersinergi menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengatakan, dia akan melaksanakan pertemuan dengan seluruh insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Mitra.

Baca juga:  Sumendap Isyaratkan ‘Bos-bos’ SKPD Harus Miliki Ajudan Sendiri

“Besok, Selasa 26 November 2019, saya akan gelar pertemuan bersama seluruh rekan-rekan wartawan. Selain untuk menjalin silaturahmi, yang terpenting bagaimana pers dan Pemkab terus bersinergi dalam rangka membangun daerah,” tegas Sumendap kepada insan pers di auditorum kantor bupati Mitra, Senin, 25 November 2019.

Tak itu saja, Sumendap juga berpesan kepada sesama pekerja pers terus menjaga kebersamaan dan tidak terkotak-kotak demi kepentingan pekerja pers itu sendiri.

Baca juga:  Pemkab Mitra Gemilang, Reputasi Monitoring AntiKorupsi Tertinggi se Indonesia

“Saya dan seluruh jajaran sangat mendukung insan pers yang bertugas di Kabupaten Mitra. Menjadi harapan, kita akan lebih meningkatkan sinergitas dalam rangka membangun daerah,” tukas Sumendap sembari meminta seluruh rekan-rekan wartawan untuk hadir dalam pertemuan ini.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed