oleh

Ronald Kandoli Salurkan Janji Iman ke Tempat Ibadah

Ratahan, mejahijau.com – Sebagai Janji Iman, mantan Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli (RK) yang juga pengusaha sukses Sulawesi Utara, kembali berada di tengah masyarakat jemaat Advent Silian.

Rondald memberikan bantuan 150 lembar seng untuk pembangunan gereja yang diterima Novi Dopas, Ketua Jemaat Advent Silian, Selasa, 5 November 2019.

Atas bantuan ini, Jemaat Advent Silian melalui Novi Dopas mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian besar RK terhadap pembangunan rumah ibadah.

Baca juga:  Bom Bunuh Diri Guncang 3 Gereja di Surabaya

“Atas nama pelayan dan jemaat menyampaikan terima kasih kepada keluarga bapak Ronald Kandoli yang sudah membagikan berkat bagi pembangunan di jemaat kami,” kata Dopas.

Ronald Kandoli juga menyatakan, apa yang diperbuatnya adalah sebuah janji iman dari dirinya dan rasa syukur keluarga atas berkatnya selama ini.

“Sebagai wujud syukur atas berkat Tuhan bagi Keluarga Ronald Kandoli-Antou, dan sebagai Janji iman kami keluarga,disyukuri lewat bantuan untuk rumah ibadah yang akan direalisasikan setiap bulannya bagi semua umat beragama di Kabupaten Mitra,” kata Kandoli.

Baca juga:  James Sumendap 'Warning' Keras Pejabat Pengguna Kendaraan Dinas

Sementara Royke Pelleng Koordinator RK Lovers menambahkan, RK juga akan memberikan tambahan bantuan janji iman berupa keramik untuk Gereja GMIM Eben Heaser Silian Satu.

“Sebelumnya bapak Ronald Kandoli juga sudah menyerahkan 150 sak semen di jemaat GMIM Eben Molompar, serta membantu pelaksanaan KKR Pelpap GPdI di Lapangan Tombatu,” tutup Pelleng.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed