oleh

Sekda Bitung Buka Festival Kuala Girian Tulap Ke – 2

BITUNG, mejahijau.com – Sekretaris Daerah Kota Bitung DR . Audy Pangemanan membuka Festival Kuala Girian Tulap, yang bertempat di Kuala Girian Kota Bitung, Jumat, 01 Nopember 2019.

Dalam sambutannya Pangemanan mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kota Bitung Bapak Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban dan Bapak Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM mengapresiasikan semua kehiatan yang sudah diupayahkan yang berlangsung dari tanggal 1 – 2 Nopember, “sehingga kita semua bisa mendapatkan edukasi-edukasi dalam pelaksanaan festival kuala Girian ini,” katanya

Baca juga:  BMI Duduki ATR/BPN Manado, Gunthar Tutuarima Respon Sejumlah Petisi

Lanjutnya, selaku pemerintah mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini agar bisa lebih di koordinasikan sehingga supaya bisa mendapatkan impak yang lebih besar lagi kedepan, karena seperti yang kita ketahui bahwa di Kota Bitung ini kita mengupayakan setiap bulan ada festivalnya dan setiap kecamatan kalau bisa juga ada festivalnya, sehingga akan ada banyak festival yang mengedukasi masyarakat, mendidik masyarakat dan bisa menghibur warga masyarakat.

“Festival ini sangat spesifik memuliakan air, memuliakan sungai yang kita tau sebagai sumber kehidupan bagi kita semua umat manusia,” sambung Pangemanan.

Baca juga:  Maurits Mantiri Adopsi ‘Online Civil Services' Kota Surabaya

Oleh sebab itu, kata Sekretaris Daerah Kota Bitung, selaku pemerintah sangat mengharapkan dengan adanya festival ini dapat mengedukasi seluruh warga masyarakat untuk mencintai lingkungan, mencintai sungai, teristimewa bagi adik adik pelajar SD, SMP, SMA.

“Kedepannya kita mengharapkan generasi emas yang sangat peduli terhadap lingkungan,” pungkasnya

Turut hadir Kepala Seksi OP BWS Sulawesi, Ibu Khouni Lomban Rawung, Kepala Sekolah Lingkungan Kota Bitung Drs. Jefry Wowiling, M.Si, Unsur Forkopimda.(herry dumais)

Festival Kuala Girian Tulap di Kuala Girian Kota Bitung dibuka resmi Sekda Bitung, Jumat, 01 Nopember 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed