Buka Bitung Yoga Festival 2019, Walikota Katakan ini

BITUNG,mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, M,Si didampingi Ketua TP-PKK Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si membuka Bitung Yoga Festival 2019 di aula rumah jabatan Walikota Bitung, Rabu, 02 Oktober 2019.

Sambutan Walikota Lomban dikatakan, dirinya menyambut baik dan bergembira kegiatan Bitung Yoga Festival 2019.

Dia juga mengapresiasi kinerja Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si bersama jajaran yang memprakarsai kegiatan tersebut di Kota Bitung.

“Selain itu, Bitung Yoga Festival selalu menjadi media untuk membantu masyarakat yang berkebutuhan apalagi bagi mereka yang menderita kanker,” kata Walikota Bitung.

Lanjut dikatakan, yoga adalah jenis olahraga yang pamornya terus menanjak di mata publik, juga dapat diartikan sebagai aktivitas yang membawa jiwa dan raga kembali menuju kesadaran.

“Saya mengajak, mari kita bersama tingkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan untuk berperilaku hidup sehat guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat kota Bitung,” kata Lomban.

Walikota berharap peserta yang mengikuti kegiatan tekun dan memanfaatkan Bitung Yoga Festival sebaik – baiknya, sehingga memberi manfaat besar untuk menciptakan masyarakat sehat baik jasmani maupun rohani.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I Drs Oktavianus Tumundo, Asisten II Drs. Jeffry Wowiling M,Si, Ketua DWP Kota Bitung Dr Rinny Pangemanan Tinangon, Ketua harian Bitung Yoga Festival Dr. Syanet Watuna, guru Yoga dari Surabaya Caroline Ang, para donatur, dan seluruh peserta.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *