oleh

SMP Negeri 2 Langowan Terus Berprestasi

TONDANO, mejahijau.com – Kepercayaan yang diberikan Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dijawab dengan kerja maksimal Diana Kembuan M.Pd,K memimpin SMP Negeri 2 Langowan, Minahasa.

Meski belum setahun Kepala Sekolah (Kepsek) di sekolah itu, guru enerjik Diana Kembuan mengedepankan prestasi sekolah yang dipimpinnya.

Berbagai prestasi sudah ditorehkan SMP Negeri 2 Langowan, mulai dari juara 1 Drum Band tingkat SMP pada HUT-RI ke 74 se Langowan, Terbaik Mayoret marching band Transmart cup 2019, juara 2 marching band Transmart cup 2019, juara 2 gerak jalan kategori SMP pada HUT RI ke 74 di Langowan.

Baca juga:  Kapolres Minahasa Imbau Masyarakat Taati Anjuran Pemerintah

Ditanya terkait prestasi tersebut, Diana Kembuan mengatakan, semua karena kerjasama yang baik dibarengi kerja keras.

“Keberhasilan dapat diraih karena ada kerjasama dan tentu karena ada kepercayaan dari pimpinan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 22 Oktober 2019.

Dipercaya sebagai Kepsek SMPN Negeri 2 Langowan, Kembuan mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Baca juga:  Jenderal Andika Perkasa Siapkan THR kepada 6.760 Tenaga Medis TNI-AD

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan memimpin SMP 2 Langowan, dan semoga kedepan sekolah ini akan semakin baik lagi,” pungkasnya.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed