Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey terhadap Civitas Akademik IAKN Manado

MANADO, mejahijau.com – Mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado diharapkan dapat menjadi agent of change dengan bekal kompetensi mumpuni, baik dari aspek kecerdasan intelijen, emosional dan spiritual.

Hal itu diungkapkan Gubernur Olly Dondokambey saat peresmian Gedung Asrama Putra dirangkai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pascasarjana IAKN Manado, Senin, 07 Oktober 2019.

“Mahasiswa sangat diharapkan tampil terdepan untuk melakukan pembaharuan-pembaharuan di masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan,” katanya.

Gubernur Olly optimis sarana penunjang pendidikan representatif yang diresmikan, mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

“Setelah peresmian gedung asrama dan peletakan batu pertama pembangunan gedung pascasarjana, diharapkan semakin memantapkan peran dan kontribusi IAKN Manado dalam menggapai visi dan misi pembangunan, baik daerah maupun nasional, khususnya dalam menciptakan SDM unggul dan berdaya saing,” kata gubernur.

Secara kualitatif, tambah Olly, mahasiswa dapat tampil sebagai contoh dan panutan dalam pemahaman empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Acara tersebut turut dihadiri para pejabat Pemprov Sulut, Rektor IAKN Manado Jeane M Tulung, Pdt Nico Gara, dan seluruh civitas akademika IAKN Manado.(hps/arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *