Mantiri Dampingi Wagub Sosialisasi Gerakan Siswa Menabung

BITUNG, mejahijau.com – Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM Hadir pada Kegiatan Gerakan Siswa Menabung yang di gelar di SMA Negeri 2 Bitung, Senin 16 September 2019.

Kegiatan dibuka Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven RO Kandouw yang kesempatan itu memotivasi ribuan siswa SMA dan SMK se-kota Bitung untuk membiasakan diri menabung.

“Gerakan siswa menabung salah-satu program nasional bertujuan meningkatkan kesejahteraan siswa,” kata Kandouw.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Mantiri mengapresiasi kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terhadap pendidikan yang ada di Kota Bitung, sehingga melalui Wagub Steven Kandouw berkesempatan datang ke kota Bitung untuk mengingatkan para siswa terkait pembenahan bidang pendidikan ke arah yang lebih baik.

“Di era sekarang ini peran siswa sangat dibutuhkan, bukan hanya menabung tetapi bagaimana memanfaatkan jaringan ekonomi dan mampu mengelola keuangan sendiri sedari dini,” kata Mantiri.

Kesempatan tersebut, Mantiri mendampingi Wagub Steven Kandouw menyerahkan buku tabungan Bank Sulutgo kepada perwakilan siswa setiap sekolah SMA, SMK, dan sederajat se-kota Bitung.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Grace Punuh, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng dan Kepala Perwakilan OJK Wilayah SulutGo Malut Slamet Wibowo.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *