oleh

Rute Penerbangan Baru Manado-Davao, Ini Pesan Wagub Sulut

MANADO, mejahijau.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagup) Steven OE Kandouw, Jumat, 27 September 2019 berkesempatan menjajali penerbangan rute Manado – Davao – Manado.

Menggunakan maskapai Garuda Indonesia, Wagub Kandouw menyatakan, semoga penerbangan ini memberikan manfaat besar bagi perkembangan daerah Sulawesi Utara (Sulut), khususnya di bidang investasi dan pariwisataan.

Kandouw juga berpesan daerah kabupaten kota mendukung penuh langkah yang telah dilakukan oleh gubernur Olly Dondokambey.

“Kami bertekad penerbangan Manado-Davao ini berkelanjutan, sehingga kawan-kawan agent ini ikut dan mendukung penuh,” ujar sosok calon Gubernur Sulut pengganti Olly Dondokambey dari PDIP periode mendatang.

Baca juga:  Jurus Moktar Arunde Parapaga Mengatasi Laju Inflasi

Ditambahkannya, bukan hanya bupati dan walikota saja tetapi juga wakil-wakil kepala daerah dan sekertaris daerah harus ikut dilibatkan.

“Karena pesan Pak Gubernur Olly Dondokambey, semua masyarakat harus bisa memanfaatkan kehadiran penerbangan ini,” tegas Kandouw sembari menaiki pesawat.

Dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, mantan Ketua DPRD Sulut Steven OE Kandouw bersama rombongan tiba di Davao, Filipina, siang hari.

Baca juga:  Wagub Kandouw 'Warning' SKPD Soal Temuan BPK-RI

Di Bandara Internasional Davao, Wagub Steven OE Kandouw disambut mantan Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang yang kini Dubes Indonesia untuk Filipina.

Sebelumnnya Gubernur Olly Dondokambey telah melakukan launching jalur penerbangan Manado-Davao saat membuka Sulut Expo 2019, di Jakarta.

Jadwal penerbangan Manado-Davao melalui maskapai Garuda Indonesia, akan melayani rute tersebut seminggu dua kali, setiap hari Senin dan Jumat.(*arya)

Wakil Gubernur Steven OE Kandouw saat menjajal rute penerbangan baru Manado-Davao, Filipina. (ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed