oleh

Duet Boham-Haryadi Pimpin DPC IPHI Manado

MANDO, mejahijau.com – Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Kota Manado yang digelar di Hotel Ibis Manado, Sabtu, 28 September 2019, berhasil memilih kepengurusan definitif.

Para penasehat hukum sepakat menentukan sikap memilih Advokat Alfianus Boham SH dan Advokat Vebry Tri Haryadi SH sebagai Ketua dan Sekretaris DPC IPHI Kota Manado periode 2019-2024.

Pada Muscab IPHI Manado sebelum keduanya terpilih, diawali pembentukan Steering Committee (SC) dipimpin Ketua SC Advokat Bertje Nelwan SH, Sekretaris Advokat Vebry Tri Haryadi SH, dan Notulen Advokat Yermi Pandoh SH.

Pemilihan Ketua DPC IPHI berlangsung ketat dan demokratis sesuai AD/RT IPHI, dimana suara Advokat Alfian Boham SH dan Vebry Tri Haryadi SH saling kejar.

Baca juga:  Rapid Test Massal, Puluhan Penyelenggara Pilkada Minsel Reaktif

Namun pada akhirnya Advokat Alfian Boham SH terpilih sebagai Ketua dan pada pemilihan sesi berikut Advokat Vebry Tri Haryadi SH terpilih sebagai Sekretaris DPC IPHI Manado.

Pemilihan dipantau langsung Ketua DPD IPHI Sulawesi Utara, Advokat John Jesky Sada SH, bersama Senior Advokat Jack Budiman SH. Keduanya mendengar langsung pertanggung jawaban Kepengurusan DPC IPHI Manado periode sebelumnya yang diketuai Advokat Alfred Jatje Supit SH dan Sekretaris Noorche J Tumundo SH.

Sambutan Ketua DPD IPHI Sulut Advokat John Jesky Sada SH menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua dan Sekretaris IPHI Manado yang baru.

Baca juga:  Dosen Unsrat Korban Perampasan Mobil Bakal Mejahijaukan Perusahaan Finance

“Selamat, semoga kepengurusan yang baru IPHI Manado dapat bekerja secara baik terutama untuk ikatan Advokat di Manado dengan program-program kerja yang baik pula,” kata Sada.

Sementara Ketua DPC IPHI Manado yang baru terpilih, Advokat Alfianus Boham SH dalam sambutannya bersyukur terselenggaranya Muscab IPHI Kota Manado sehingga dirinya terpilih.

“Terimakasih kepada semua rekan-rekan Advokat yang sudah bersama-sama mensukseskan Muscab IPHI Manado, sehingga berhasil memilih pengurus yang baru. Dengan dipercayakan saya bersama Sekretaris Vebry T Haryadi, maka kami akan mengemban kepercayaan ini secara baik dan bertanggung jawab. Maju Advokat, maju IPHI Manado,” pungkas Boham yang juga Ketua Panitia Muscab IPHI Manado.(*arya)

Segenap Advokat DPC IPHI Kota Manado seusai Musyawarah Cabang II di Hotel Ibis Manado.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed