oleh

Di Hadapan ODSK, Walikota Lomban Paparkan Potensi Kota Bitung

BITUNG, mejahijau.com – Pelaksanaan Sulut Expo 2019 para kepala daerah se Sulawesi Utara (Sulut) diberi kesempatan mempromosikan potensi-potensi daerah masing-masing, Sabtu, 28 September 2019.

Walikota Maximiliaan Jonas Lomban pada kesempatannya mempresentasikan potensi pariwisata dan investasi yang dimiliki Kota Bitung.

Presentasi di hadapan Gubernur dan Wagub serta para anggota DPRD Sulawesi Utara, Lomban menyebut pariwisata kota Bitung memiliki tagline B3, dimana orang biasanya mengenali istilah tersebut sebagai bahan berbahaya beracun.

Baca juga:  Tim KLHK Lakukan Penilaian Adipura, Ini Himbauan Walikota Bitung

“Namun B3 yang kami miliki adalah BITUNG BAHARI BERSERI dengan 5 Pesona Pariwisatanya,” jelas Lomban.

Sedangkan di bidang investasi Kota Bitung sendiri telah memiliki fasilitas kemudahan perijinan di Dinas Perijinan termasuk infrastruktur-infrastruktur penunjang investasi seperti jalan Tol, Pelabuhan, dan KEK.

Usai memaparkan potensi-potensi Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban menyampaikan terimakasih kepada gubernur dan wagub bersama jajaran yang selalu memberikan suport dan arahan kepada Pemkot Bitung.

Baca juga:  Antikorupsi Endus Aroma Korupsi Proyek IPAL Banderol 60-an Miliar

“Beberapa waktu lalu KEK sudah diresmikan oleh bapak presiden Joko Widodo, termasuk juga kedepan akan segera dibangun jembatan Bitung-Lembeh dan penataan kembali pelabuhan rakyat. Itu semua untuk mendorong berkembangnya pariwisata dan investasi yang baik di Sulawesi Utara khususnya di Kota Bitung,” urai Lomban.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed