oleh

Walikota Bitung Buka Lomba Seni Orkes Tradisional

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi membuka lomba seni orkes tradisional se- kota Bitung, Jumat, 27 September 2019.

Perlombaan dilaksanakan di lapangan mini Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga itu diawali ibadah yang dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Sion Tandurusa, Pdt Rizal Imanuel Malonda MTh.

Sambutan Lomban menyampaikan, salah satu upaya pengembangan pariwisata di antaranya adalah menonjolkan budaya.

Baca juga:  Walikota Bitung Siap Wujudkan Visi Indonesia Tahun 2045

“Saya mengapresiasi jemaat GMIM Sion Tandurusa dalam hal ini kolom 28 yang menggagas melaksanakan lomba seni orkes tradisional yang menjadi motivatornya adalah Bapak Victor Tatanude SH,” kata Lomban.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini nantinya akan muncul festival musik tradisional dari masyarakat kota Bitung dalam mengembangkan ekonomi masyarakat melalui kegiatan peningkatan pariwisata.

“Saya berharap lomba seni orkes tradisional akan terus dikembangkan menjadi satu poin pariwisata kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung,” kata Lomban.

Baca juga:  Septic-Tank Bocor, Disediakan Mobil Penyedot Tinja Gratis

Hadir pada pembukaan lomba orkes tradisional, Kepala Satuan Pol-PP Drs Adri Supit, Kepala Dinas Catatan Sipil, Efrain Lomboan, Kepala Dinas Pertanian, Sonny Wenas, BKSUA kelurahan Tandurusa, Camat Aertembaga, Lurah bersama jajaran, serta seluruh peserta lomba.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed