oleh

Di Tangan ODSK, Sulut Semakin Maju

MANADO, mejahijau.com – Provinsi Sulawesi Utara Senin, 23 September 2019 merayakan HUT yang ke 55. HUT yang dilaksanakan melalui upacara di lapangan KONI Sario, Manado, dihadiri seluruh elemen Pemprov Sulut dan pemerintah Kabupaten Kota se-Sulawesi Utara.

Tanpa terkecuali, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring (ROR) bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny CH M Roring Lumanauw SIP bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong ikut hadir.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menjadi Inspektur Upacara yang dalam amanatnya menyatakan, Tuhan Yang Maha Esa telah memperkenankan kita, bisa bersama memperingati momentum spesial ini. Semoga usia ke 55 tahun ini, Provinsi Sulawesi Utara dalam membangun daerah tetap terjaga, sehingga progres pembangunan semakin baik terhadap masyarakat Sulawesi Utara dari Miangas sampai Pinogaluman.

Baca juga:  Perjuangkan Milik Keluarga, Mantan Komandan Buser Polres Manado Dijeblos ke Tahanan

Lanjut Gubernur Olly, ada beberapa perbedaan dimana biasanya pameran Provinsi Sulut digelar di Lokasi Pameran Kayuwatu Manado.

Tetapi pameran kali ini digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk “Sulut Expo” yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 29 September 2019.

“Kiranya dilaksanakannya Sulut Expo memberikan kesan berbeda di perayaan HUT ke 55. Namun lebih dari itu, diharapkan semakin memperkenalkan Sulut di kancah nasional, sehingga branding wajah Sulut sebagai kawasan investasi dan Pariwisata dunia semakin dikenal,” ucap Olly.

Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan, Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke 55, dan sekiranya dapat meraih kesuksesan sehingga menjadikan Sulut menjadi pintu gerbang di Asia Pasific.

Baca juga:  Sulut Laksana 'Merah Delima' di Gerbang Pasifik Indonesia

Sementara Bupati Minahasa Royke Roring juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun provinsi Sulut ke-55.

“Jayalah Sulawesi Utara. Harapan kami semoga Sulawesi Utara tetap semakin maju ke depan,” kata Bupati Roring.

Menurut Bupati Minahasa, patut disyukuri Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah banyak menorehkan prestasi.

Sementara Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos dan Jajaran Pemkab Minahasa termasuk para camat dan hukumtua turut ambil bagian pada upacara HUT Provinsi Sulut.

Usai pelaksanaan upacara, ROR-RD menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulut Ke-55 di gedung DPRD Provinsi Sulut.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed