oleh

Pelebaran Kuwil-Sawangan, Olly Jamin Ganti Untung bukan Ganti Rugi

AIRMADIDI, mejahijau.com – Pada hari libur, Sabtu 21 September 2019),  Gubernur Olly Dondokambey ambil kesempatan bertandang ke Desa Kuwil, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Olly yang tampil low-profil hanya mengenakan celana pendek, kaos, dan sandal, disambut hangat masyarakat dalam suasana kekeluargaan.

Kedatangan Olly ke Balai Desa Kuwil bertujuan untuk sosialisasi pelebaran jalan dari Desa Kuwil ke Desa Sawangan di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Baca juga:  Irjen Waskito: Penyebar Berita Hoax Kita Tangkap!

Rencana pelebaran ruas jalan tersebut sebagai bagian dari rencana pembangunan jalan yang menghubungkan ruas jalan Desa Kolongan-Kuwil-Sawangan.

Sosialisasi Olly Dondokambey didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulut, Steve Keppel. Olly meminta dukungan masyarakat Desa Kuwil atas proyek bandrol Rp 34 miliar ini.

“Pelebaran jalan selesai dibangun, itu bakal membawa keuntungan ekonomi masyarakat. Proyek jalan selebar 9 meter ini termasuk akses ke objek wisata Waduk KuwiI,” katanya.

Baca juga:  Bunuh Kekasihnya, Anggota TNI-AD Dituntut Pecat dan Sanksi Penjara Seumur Hidup

Calon Menteri Pertahanan di Kabinet Jokowi-Ma’ruf ini menjamin ganti untung dan bukan ganti rugi pembebasan lahan termasuk bangunan yang kena jalur pembangunan.

“Ganti untung jangan dinilai dengan rupiah. Nilailah dengan seberapa manfaat yang akan kita peroleh ketika semua program pemerintah terlaksana,” terang Olly yang angkap Bendahara Umum DPD PDIP juga Ketua DPD PDIP Sulut.(*arya/vanny)

Gubernur Olly Dondokambey memimpin pertemuan dengan warga Desa Kuwil dan warga Desa Sawangan di Balai Desa Kuwil, Sabtu 21 September 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed