oleh

Lomban: Gereja Membentuk Jemaat yang Lebih Berkualitas

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE M,Si meresmikan sekaligus meletakkan Batu Pertama kunci stori KGPM jemaat Kalvari di kelurahan Kareko Kecamatan Lembeh Utara, Jumat, 20 September 2019.

Acara diawali ibadah yang dipimpin Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Tedy Kuemba Batasina S.Th yang mengangkat firman Tuhan yang terdapat pada Mazmur 100: 1 – 5.

Sambutan Lomban dikatakan, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan yang maha kuasa oleh karena perkenaannya kita dipertemukan di sini pada peresmian dan pentahbisan sekaligus peletakan batu pertama kunci stori KGPM jemaat Kalvari kelurahan Kareko.

Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat kepada KGPM jemaat Kalvari Kareko, tentunya hal ini merupakan perjuangan yang luarbiasa dan salah satu wujud kerja nyata jemaat dan pemerintah di kecamatan Lembeh Utara.

Baca juga:  Covid-19 Pengaruhi Gula Pasir, Gaghana Imbau Warga Tidak Panik

“Gereja tidak hanya sebagai wadah dan juga simbol, namun harus dimaknai lebih jauh untuk dapat dipergunakan menurut fungsinya yaitu menumbuh dan membentuk jemaat yang lebih berkualitas kepada Tuhan Yesus kristus sebagai kepala gereja.

Tidak lupa Lomban mengajak kepada masyarakat  yang ada di kecamatan Lembeh Utara untuk selalu berkolaborasi dengan pemerintah dalam program – program pemerintah dalam hal ini kebersihan, kesehatan dan pendidikan yang saat ini dijalankan.

Kesempatan itu Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM gembala Fetrisia Y. Aling. M. Th mengapresiasi dan terimakasih kepada pemerintah kota Bitung yang telah membantu pekerjaan Tuhan lewat pembangunan tempat Ibadah, kiranya perbuatan baik yang dilakukan akan mendapat balasan dari Tuhan.

Baca juga:  Novie Ngangi Pimpin KNPI Minut

Hadiri pada acara tersebut, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si, seluruh Asisten beserta jajaran KPD, Camat Lembeh Utara Miyer Parapaga SH, Lurah bersama jajaran, Sekretaris umum PP MG KGPM gembala Frangki R. Londa S.Th M.A, Penasehat KGPM wilayah 7 dan 8 Bitung gembala P. H Kuemba, BPW/ PMW wil. 7 dan 8 Bitung, Danramil 131002 Lembeh Selatan, Kapolsek Lembeh Selatan, Ketua Jemaat KGPM Kalvari Kareko gembala Stenly Laleran S.Th beserta seluruh jemaat.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed