oleh

Bersama Gubernur Olly Dondokambey, ROR-RD Turut Ziarahi Makam Freddy Sualang

TONDANO, mejahijau.com – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) mengikuti upacara ziarah ke makam Freddy Harry Sualang (Wakil Gubernur Sulut Periode 2000-2005/2005-2010) di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Kamis, 19 September 2019, siang.

Upacara ziarah Pemprov Sulut dipimpin Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE ini merupakan penghormatan atas jasa-jasa almarhum Freddy Sualang dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut 2019.

Baca juga:  Diperiksa KPK, Wajah Bupati Talaud Pucat Pasi

“Kita tidak bisa melupakan apa yang sudah pendahulu-pendahulu kita kerjakan. Kita hanya melanjutkan semua kegiatan pembangunan untuk rakyat Sulut ke depan,” kata Olly Dondokambey.

Rombongan juga telah melakukan ziarah di makam Gubernur Sulut periode 1967-1978, Mayjen Purn Hein Victor Worang di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara.

Ziarah dibarengi dengan tabur bunga turut dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS, Sekprov Edwin Silangen, SE, MS, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP, Jajaran Pemprov Sulut, jajaran Pemkaaaberintah Kabupaten Minahasa dan Keluarga Besar Sualang-Pangemanan.(herdy mendur)

Baca juga:  Desa Alo Bakal Dibuka Lahan 100 Hektar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed