oleh

Sedikitnya 4500 PKH Kota Tomohon Jadi Sasaran Sentuhan Kasih Kandouw dan Tamuntuan

TOMOHON, mejahijau.com – Sedikitnya 4500 Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) mendapat motivasi Wagub Steven OE Kandouw bersama Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Tomohon, Selasa 17 September 2019.

Wagub Steven Kandouw memberikan apresiasi sekaligus memotivasi warga Tomohon yang ternyata memiliki tingkat kemiskinan paling rendah di seluruh kabupaten kota se Sulawesi Utara (Sulut).

“Tomohon patut diapresiasi karena warganya memiliki tingkat kesejahteraan yang baik. Indikator kemiskinan rendah. Sesuai program Presiden Jokowi, ke depan Pemprov Sulut akan membangun sumber daya manusia (SDM) yang handal dan unggul,” kata Wagub Steven Kandouw.

Baca juga:  Orasi Politik ODSK Yakin Jokowi-Amin Menang

Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengingatkan warga Kota Bunga itu untuk tidak gampang menjual tanah dan lahan yang merupakan aset berharga keluarga.

“Tanah yang dimiliki jangan cepat-cepat dijual. Manfaatkan karena ke depan harga tanah akan semakin naik. Selain itu ada program pemberian sertifikat gratis dari Presiden Jokowi,” kata alumni Universitas Indonesia ini.

Baca juga:  PPDP Lakukan Coklit Data Pemilih Bupati Minahasa di Desa Leilem

Mewakili Pemprov Sulut, Wagub Steven Kandouw memberikan bantuan kursi roda dan bantuan material lainnya melalui dinas sosial provinsi Sulut.

Acara tutur dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, Kadis Sosial Sulut, Riny Tamuntuan, Ivone Silangen dan sejumlah pengurus TP-PKK Sulut, serta segenap warga usia lanjut.(*arya)

Wagub Steven OE Kandouw penuh kasih memegang salah satu orang tua yang mengenakan bantuan kursi roda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed