oleh

Lomban Yakin GMAHK Firdaus Pioner Batu Lubang Mampu Bertumbuh Lebih Besar

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Maximiliaan J Lomban menghadiri peresmian sekaligus menandatangani prasasti pembangunan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) jemaat Firdaus Pioner Batu Lubang Kecamatan Lembeh Selatan, Selasa 17 September 2019.

Sambutan Walikota Lomban dikatakan, semangat membangun merupakan implementasi dari iman jemaat kepada Tuhan dan jawaban atas kebaikanNya dalam kehidupan ini.

“Saya percaya dalam proses pembangunan gereja ini jemaat Tuhan terus menuju pada suatu kedewasaan berorganisasi dan bersekutu. Karena sesungguhnya bukanlah hal yang mudah untuk menyelesaikan pembangunan karena dibutuhkan perhatian, jerih payah, finansial, komunikasi yang baik, kesabaran dan ketekunan agar semua dapat diselesaikan sebagaimana yang diharapkan,” papar Lomban.

Baca juga:  Walikota Bitung Optimis Usai Ketemu Kevin Maxwell di Univesitas Southern Cross Gold Coast

Walikota Bitung meyakini bahwa jemaat GMAHK jemaat Firdaus Pioner Batu Lubang kedepan semakin siap untuk bertumbuh dalam pekerjaan dan tanggung jawab pelayanan yang lebih besar.

Dukungan dan kerja dari jemaat, kata dia, dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat guna menopang pembangunan baik di bidang pendidikan, pembangunan, kesehatan, ekonomi, politik dan berbagai bidang lainnya.

Baca juga:  Bupati Gaghana Resmikan Gedung Bumdes Kampung Sampakang

“Rawatlah gedung gereja ini dengan baik, agar keberadaannya sebagai sarana ibadah dapat bertahan serta menjaga fondasi hubungan dengan Tuhan sebagai sang kepala gereja,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. DR Samuel Saw bersama jajaran, para pejabat lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Camat Lembeh Selatan Mex Mapahena, dan undangan lainnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed