oleh

Penghormatan kepada BJ Habibie, Masyarakat Wajib Kibarkan Bendera Negara Setengah Tiang

BITUNG, mejahijau.com – Guna memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa Presiden Ke 3 RI Almarhum B.J. Habibie, kepada seluruh masyarakat Kota Bitung dihimbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

Hal ini disampaikan pemerintah melalui surat menteri sekretaris negara No. B-1010/M.Sesneg/Set/TU.00/09/2019 perihal Pengibaran Bendera Negara Setengah Tiang selama 3 (tiga) hari terhitung sejak tanggal 12 s/d 14 September 2019.

Baca juga:  Ribuan Massa BMI Bakal Banjiri Lapangan Tikala

Dan pada kurun waktu tersebut juga dinyatakan sebagai Hari Berkabung Nasional.

Mari semua masyarakat Kota Bitung kita memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa yang juga sebagai negarawan sejati dengan terus mengenang jasa-jasa beliau sambil berdoa semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Lapisan masyarakat Kota Bitung untuk sejenak memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Presiden RI ke 3 BJ Habibie yang telah meninggalkan kita untuk selama – lamanya. Mari berdoa semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kabag Humas Pemkot Bitung Albert Sergiu, Kamis, 12 September 2019.(herry dumais)

Baca juga:  Antisipasi Kecurangan, Tetty Perintahkan Amankan Salinan Form C1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed