Penghormatan kepada BJ Habibie, Masyarakat Wajib Kibarkan Bendera Negara Setengah Tiang

BITUNG, mejahijau.com – Guna memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa Presiden Ke 3 RI Almarhum B.J. Habibie, kepada seluruh masyarakat Kota Bitung dihimbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

Hal ini disampaikan pemerintah melalui surat menteri sekretaris negara No. B-1010/M.Sesneg/Set/TU.00/09/2019 perihal Pengibaran Bendera Negara Setengah Tiang selama 3 (tiga) hari terhitung sejak tanggal 12 s/d 14 September 2019.

Dan pada kurun waktu tersebut juga dinyatakan sebagai Hari Berkabung Nasional.

Mari semua masyarakat Kota Bitung kita memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa yang juga sebagai negarawan sejati dengan terus mengenang jasa-jasa beliau sambil berdoa semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Lapisan masyarakat Kota Bitung untuk sejenak memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Presiden RI ke 3 BJ Habibie yang telah meninggalkan kita untuk selama – lamanya. Mari berdoa semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kabag Humas Pemkot Bitung Albert Sergiu, Kamis, 12 September 2019.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *