oleh

Memasuki Triwulan Akhir, Kita Harus Tancap ‘Gigi-Lima’

MANADO, mejahijau.com – Wakil Gubernur (Wagub) Steven OE Kandouw mengharapkan Pejabat ASN Pemprov Sulut dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Penegasan disampaikan Wagub Kandouw setelah melantik ratusan pejabat administrator, pengawas, serta pejabat fungsional Pemprov Sulut di Gedung yang dulunya kantor DPRD Sulut, Sario, Manado, Kamis, 12 September 2019.

“Tidak ada alasan lambat kerja. Semua sudah jelas, langsung tancap gas. Kerja cepat, tuntas, dan tepat sesuai tupoksi,” tegas Wagub Kandouw.

Baca juga:  Didera Prahara, ODSK Final Dua Periode

Kandouw juga mewanti-wanti para pejabat tak menyalahi jabatan. Sebab tanpa menunggu KASN, pejabat yang menyalahi jabatan, tidak loyal kepada pimpinan, akan segera ditindak.

“Saya kira semua sudah terbiasa, jadi tidak usah tanya-tanya dan tidak perlu banyak bicara. Tunjukan kinerja seperti keinginan Pak Gubernur,” katanya.

Lanjut dikatakan, pelantikan dilakukan sudah sesuai prosedur karena melalui kajian cukup lama dan komprehensif dari BKD, Asisten, dan Sekprov Sulut.

Baca juga:  Begini Optimisme Wagub Kandouw dari AIS Forum 2019

“Tidak main-main, apalagi pejabat yang dilantik bukan orang baru. Diharapkan langsung tancap ‘gigi-lima’. Apalagi kini sudah masuk triwulan akhir,” cetus Kandouw.

Hadir pada pelantikan, antaranya Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen, serta sederet pejabat teras Pemprov Sulut.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed