oleh

Porprov Sulut di Kota Bitung, KONI Manado Bidik 80 Emas

MANADO, mejahijau.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara bulan November 2019 di Kota Bitung mendapat perhatian khusus Hengky Kawalo.

Selaku Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Manado, Hengky nyaris setiap sore hari terlihat berada di lapangan KONI, Sario Manado.

Politisi PDIP Kota Manado ini tak henti-hentinya mendorong pembinaan cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan.

“Target KONI Manado juara umum di Proprov Sulut 2019 ini,” singkat Hengky kepada mejahijau.com, Rabu, 04 September 2019.

Baca juga:  Hasil Musorkab Boltim 'Dinodai' Intervensi Oknum Pejabat Teras

Belum lama ini Hengky mengkroscek seluruh cabor KONI Manado melalui rapat pematangan yang dihadiri seluruh pengurus Cabor.

Dia belum dapat memastikan 27 cabor yang akan ikut pada Porprov ke X di Kota Cakalang. Sebab masih ada satu cabor lagi yang belum menggelar musyawarah.

Porprov Sulut di Kota Bitung nanti, batas usia dan kependudukan atlet itu yang menjadi syarat peserta.

Legislator PDIP selama tiga periode di DPRD Kota Manado ini menimpali, soal target emas yang akan direbut KONI Manado ditargetkan sebanyak-banyaknya medali emas.

Baca juga:  Jahit Menjahit dan VCO Menjadi Program Unggulan Desa Esandom

“Kami menargetkan juara umum dengan meraih 80 medali emas,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Porprov Sulut IX di Tondano Minahasa, KONI Manado sabet juara umum dengan 60 emas, 48 perak, 37 perunggu.

Tempat kedua KONI Minahasa dengan 39 emas, 29 perak, 31 perunggu. Sementara tempat ketiga KONI Bitung dengan 19 Emas, 13 perak, dan 23 perunggu.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed