oleh

Pangemanan: Teruslah Berkarya dan Bekerja untuk Rakyat

BITUNG, mejahijau.com – Sebagai implementasi percepatan penanganan kumuh, Program Kotaku terus melakukan peningkatan kualitas, pengelolaan serta pencegahan timbulnya permukiman kumuh baru, dengan kegiatan-kegiatan pada entitas desa/kelurahan, serta kawasan dan kabupaten/kota.

Untuk itu pembina Pokja PKP (Perumahan dan Kawasan Permukiman) DR. Audi Pangemanan beserta Tim Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kota Bitung dibawah pimpinan Koordinator Ronny Tuerah membahas tentang progres dan capaian Program Kotaku tahun 2019, sekaligus konsultasi perencanaan skala kawasan, Kamis 05 September 2019.

Baca juga:  Munas HNSI ke VII, Nelayan Talaud Berharap Diberdayakan Lebih

“Berdasar laporan yang disampaikan sudah begitu banyak capaian yang telah dikerjakan dalam rangka program Kota Tanpa Kumuh di Kota Bitung. Apalagi terkait kolaborasi yang cenderung naik tiap tahunnya, ini menandakan komitmen Pemkot Bitung tinggi dalam bersinergi dengan program Kotaku,” kata Audi Pangemanan.

Sekda Kota Bitung mengapresiasi solidnya tim. Untuk itu dia menyarankan teruslah berkarya dan bekerja untuk rakyat.

Baca juga:  Peran Aktif Sandra Rondonuwu, Bangkitkan Semangat Casis Bintara Rafael Malalangi

“Kegiatan penanganan kumuh ini meliputi pembangunan infrastruktur serta pendampingan sosial dan ekonomi untuk keberlanjutan penghidupan masyarakat yang lebih baik di lokasi permukiman kumuh,” tutupnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed