oleh

Panlok Sion Sentrum Sendangan Sukses Gelar 3 Hajatan

TONDANO, mejahijau.com – Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM yang digelar di wilayah Kawangkoan Satu berakhir pada Sabtu 31 Agustus 2019, malam.

Hajatan diakhiri pengumuman hasil lomba, kemudian didoakan oleh Ketua Badan Pekerja Wilayah Kawangkoan Satu Pdt Christian Luwuk, MTH di Gedung GMIM Sion Sentrum Sendangan.

Ketua Panitia Lokal PSR di Jemaat GMIM Sion Sentrum Sendangan Pdt Rose R Kourow, STh menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jemaat dari kolom 1 sampai kolom 30 beserta seluruh Pelayan Khusus (Pelsus) yang ada.

Juga disampaikan apresiasi kepada jemaat tetangga dan semua yang telah memberi diri berkontribusi demi suksesnya perhelatan akbar ini.

Baca juga:  Satu Bulan Komisioner KPUD Mitra Gelar Coklit Serentak

“Lebih khusus lagi seluruh rekan-rekan Panitia Lokal Sion Sentrum Sendangan, Panji Yosua dan seterusnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” ucap Rose Kourow.

Pendeta Rose berterima kasih atas pemberian diri, tenaga, waktu, pikiran, materi, dan lain-lain hingga sukses terselenggaranya acara.

“Makase banyak for semua, Tuhan melihat dan membalas semua jerih payah kita,” kata Pendeta Rose.

Ketua KPRS bidang PMB, Dr Bonny Rompas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota jemaat bahkan Panitia Pelaksana di Kawangkoan Satu termasuk di Sion Sentrum Sendangan.

Baca juga:  Kunjungan Ketua Bawaslu RI Dikawal Ketat Polres Minahasa

“Ini menjadi cerita yang baik yang nantinya akan kami sampaikan kepada semua pihak melalui rapat konsultasi, bahkan akan kami sampaikan hingga ke tingkat nasional,” ucap Rompas.

Lanjut Rompas, untuk kedepan kegiatan remaja Sinode GMIM sekiranya mencontohkan apa yang sudah dilakukan di Kawangkoan.

“Apa yang dilaksanakan disini menjadi patokan atau standar kegiatan lain,” kata Rompas.

Sementara Ketua KPR Wilayah Kawangkoan Satu, Penatua Eva Umbas, STh mengatakan, untuk para pemenang akan dilaksanakan penyerahan hadiah oleh Panitia dan Komisi pada minggu kedua bulan September mendatang.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed