oleh

Sekda Halmahera Utara Buka Pameran Ekonomi Kreatif

TOBELO, mejahijau.com – Pameran Pembangunan Ekonomi Kreatif salah satu dari rangkaian kegiatan Wonderful Halmahera Utara (Halut) tahun 2019, secara resmi dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Fredy Tjandua, di Kompleks Mall Pelayanan Publik, Jalan Kawasan Pemerintahan Tobelo, Rabu 07 Agustus 2019 malam.

Sekda Fredy Tjandua yang juga Ketua Panitia Wonderfull Halmahera Utara 2019 mengatakan, malam ini semua bisa menyaksikan pameran pembangunan ekonomi kreatif bagian dari kegiatan Festival Wonderful Halmahera Utara, dan menyongsong hari Proklamasi Republik Indonesia ke-74.

“Melalui moment ini kami sungguh yakin bahwa kita semua bisa berkontribusi lewat talenta yang kita miliki,” ucapnya.

Lanjut Sekda Tjandua, Pemerintah Kabupaten Halut mengapresiasi serta berterima kasih bahkan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang sudah mengambil peran pada pelaksanaan pameran pembangunan saat ini.

“Kami melihat ada yang dari seni, dunia usaha, bahkan dari OPD dan juga saat ini kita juga tidak lupa untuk mengembangkan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Halut,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat aktif dalam pelaksanaan Festival Wonderful dan Pameran Pembangunan Ekonomi Kreatif Halut.

“Terimah kasih kepada seluruh OPD yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Wonderful Halut. Bagi seluruh pelaku bisnis yang sudah mengambil peran, dan tidak lupa kepada adik-adik Pramuka yang sudah mengambil bagian dalam pameran pembangunan ini,” katanya.

Setelah menyampaikan sambutannya, Sekda Fredy Tjandua didampingi seluruh pimpinan OPD melakukan peninjauan ke lokasi pameran.(willy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. 186997 50325Nice post. I learn something much more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content material from other writers and practice just a little something from their store. Id prefer to use some with the content material on my weblog whether you dont mind. Natually Ill give you a link on your web weblog. Thanks for sharing. 758246

News Feed