Olly ‘Jagokan’ Joune Ganda Pimpin Minahasa Utara

MANADO, mejahijau.com – Perlahan tapi pasti teka-teki siapa yang akan diusung PDI-Perjuangan di Pilbup Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 2020 mulai terungkap.

Tak tanggung-tanggung, kepastian siapa diungkapkan langsung Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE saat ditanya soal figur yang akan diusung Banteng Moncong Putih pada suksesi Tanah Tonsea.

Adalah nama pengusaha sukses nasional Joune Ganda SE yang satu-satunya dikedepankan orang dekat Ketua Umum DPP PDI DR (HC) Megawati Soekarnoputri itu.

“Joune Ganda itu sudah teruji. Dia sukses memimpin usahanya dan juga kegiatan-kegiatan yang dipercayakan kepadanya. Jadi kemampuannya sudah sangat siap,” kata Olly menjawab pertanyaan wartawan, Rabu, 28 Agustus 2019, malam.

Sudah sangat benderang, Olly mengisyaratkan Joune Ganda paling memiliki kans untuk menunggangi PDIP di Pilkada Minut.

Lantas apa tanggapan Joune Ganda? Wawancara sebelumnya, pemilik jaringan bisnis Reawaya Group ini menyatakan tekat kuat untuk maju di Pilkada Minut langsung di hadapan Olly Dondokambey.

“Jika berkenan, saya siap maju di Pilkada Minahasa Utara bersama PDIP,” kata Joune Ganda usai mengikuti Kongres PDIP di Bali, 10 Agustus lalu.

Jika diusung PDIP, maka sosok murah hati ini akan all-out mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bertarung di Pilbup Minut.

“Saya akan all-out untuk menang,” kilahnya.

Soal mekanismenya, dia menyerahkan sepenuhnya strategi pemenangan pada PDIP, dan siap bertarung bersama-sama kader serta pengurus partai untuk memenangi hati rakyat Minut.(*arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *