Lomban Dorong PSC Lebih Semangat dalam Pelayanan

BITUNG, mejahijau.com – Unit reaksi cepat Pemkot Bitung atau yang lebih dikenal dengan PSC (Public Safety Centre) 119 sejak beroperasi bulan Juni 2019 lalu, terus menunjukan eksistensinya dalam menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat cepat dan tanggap kota Bitung.

Hal ini terlihat dari terus meningkatnya panggilan darurat yang diterima oleh layanan call centre PSC 119 selama 1× 24 jam dalam rangka memberikan pelayanan darurat yang dibutuhkan oleh masyarakat kota Bitung.

Walikota Maximiliaan J Lomban berterimakasih dan mengapresiasi kinerja unit reaksi cepat Pemkot Bitung ini untuk menjawab layanan darurat kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, sehingga masyarakat tidak perlu lagi khawatir saat membutuhkan bantuan layanan kesehatan darurat.

Masyarakat tinggal menghubungi pusat layanan aduan di (0438) 31910, maka tim tenaga medis lengkap akan datang dan segera memberikan tindakan.

“Ingat semuanya gratis. Dan saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja tim psc 119 yang dengan cepat dan tanggap merespon semua aduan masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik, tetap semangat dan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan layanan medis darurat bagi masyarakat kota bitung yang membutuhkan,” tutup Lomban.(herry dumais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *