Joune Ganda Ingatkan Kekompakkan Kader PDIP di Dekot Manado

MANADO, mejahijau.com – Agenda rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kota Manado periode 2019-2024, penutupan tahun sidang anggota DPRD masa jabatan tahun 2014-2019, dan pembukaan tahun sidang anggota DPRD masa jabatan tahun 2019-2024, berhasil digelar di aula serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu, 14 Agustus 2019).

Rapat paripurna ini merupakan agenda lima tahunan, dari 40 anggota DPRD yang diambil sumpah dan janji, sebanyak 10 personil dari PDIP yang dilantik.

Sesuai ketentuan anggota DPRD asal PDIP Dra Aaltje Dondokambey M.Kes.A.Pt menjadi pimpinan dewan sementara.

Menanggapi perintah partai, Joune Ganda Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDIP Sulawesi Utara menyatakan salut dan mengapresiasi keberhasilan PDIP dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey,SE dalam mendorong dan memotivasi 10 orang Kader PDIP di Kota Manado.

“Saya pribadi bangga dan mengapresiasi keberhasilan kader partai hingga mampu merebut 10 kursi di DPRD Kota Manado,” kata Joune.

Owner Raewaya Group ini menegaskan, posisi kursi PDIP selaku terbanyak di DPRD Kota Manado ini merupakan bekal strategis dalam pesta demokrasi Pemilihan Walikota Manado pada tahun 2020 mendatang.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat kepada teman kader PDIP yang telah resmi sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024,” tandasnya sembari berharap, kader-kader partai dapat mempertahankan kekompakkan dan kerjasama serta semakin memperkokoh daya juang PDIP di Sulut.(arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *