Ini 47 Pejabat yang Masuk Kabinet ODSK

MANADO, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen mengambil Sumpah Janji sekaligus melantikan Pejabat Struktural lingkup Pemprov Sulut di Ruang CJ Rantung, Rabu, 28 Agustus 2019.

Para pejabat yang dilantik terinci, 17 orang pejabat Administrator dan 30 orang pejabat Pengawas yang total keseluruhan 47 pejabat.

Kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey meminta pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugasnya.

“Kita sudah disumpah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Jaga integritas, dan bekerjalah sesuai tupoksi,” tandas Gubernur Olly.

Diungkapkan, semua agama menomorsatukan integritas dalam kehidupan termasuk pekerjaan, seperti Abraham tokoh di dalam Alkitab.

“Abraham seorang bapak yang mempunyai integritas tinggi kepada Tuhan. Abraham sabar dan tetap setia kepada Tuhan meski harus menunggu hingga usia 100 tahun untuk mendapatkan keturunan,” kata Olly mengisahkan.

Diharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik dapat bekerja profesional. Pelantikan merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja pemerintah.

“Menjadi ASN adalah pilihan, dan semua tentunya ada aturan. Apabila kita diberi tugas dan tanggung jawab, maka kita harus melaksanakannya sebaik mungkin,” tutup Gubernur Olly Dondokambey.(arya)

KE 47 PEJABAT PEMPROV SULUT YANG DILANTIK:

  1. Weldie Ruddy Poli, SP, MA – Sekretaris Dinas Perhubungan di Dinas Perhubungan Sulut.
  2. Izak Robert Paul Rey SE – Kepala Bidang Perhubungan Darat di Dinas Perhubungan Sulut.
  3. Ronny Merdi Tamuntuan SE– Kepala Bidang Pengawasan Keselamatan Lalulintas dan Angkutan Jalan di Dinas Perhubungan Sulut.
  4. Ferry Supit, SSos, MM – Kepala UPTD Pengelolaan Prasarana Lalulintas dan Angkutan Jalan di Dinas Perhubungan Sulut.
  5. Drs Mesak Bunga Kombongkila – Sekretaris Badan Pengelola Perbatasan Sulut.
  6. Drs Steyfen Rico Lasut – Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Pengelolaan Batas Wilayah Negara dan Kawasan Perbatasan.
  7. Yusri Sentje Agustinus Taidi SH – Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi di Badan Pengelola Perbatasan Sulut.
  8. Voura Vivera Kumendong SH – Kepala Bidang Keluarga Sejahtera di Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana.
  9. Drs Ferdy Tamarindang – Kepala UPTD Taman Budaya dan Museum di Dinas Kebudayaan Daerah Sulut.
  10. Drs Oddy Jerry Mawengkang MSi – Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulut.
  11. Drs Kristian Revol Yani Yerry Onibala – kepala Bidang Layanan Perpustakaan Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulut.
  12. Ir Helly Roosje Netty Christine Tampi – Kepala Bidang Layanan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulut
  13. Seldy Nicolinda Koutje Mengko, Sp, ME – Kepala Bidang Pembinaan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulut.
  14. Usman Buhari, S.Hut – Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi Unit I (Bolmong dan Bolmut) di Dinas Kehutanan Sulut.
  15. Ir Denie Roy Rawis, M.Si – Kepala UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi Unit VI (Minahasa Utara, Bitung dan Manado) di Dinas Kehutanan Daerah Sulut
  16. Reymond Alexius Bogar SH – Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Sulut
  17. Esther S Tinihada, SE, MA – Kepala UPTD Balai Penyantun Sosial Lanjut Usia Terlantar “Senja Cerah” Kelas A di Dinas Sosial Sulut.
  18. Suharto D J Dunggio, ST.MT – Kepala Seksi Monitoring, Evaluasi dan Kerjasama Antar Lembaga di Bidang Pengembangan Sistem Transportasi di Dinas Perhubungan Sulut
  19. Michael Valentino Songkaton, SSTP – Kepla Seksi Pembinaan Keselamatan dan Dampak Lalu Lintas Bidang Pengawasan Keselamatan Lalu Lintas Jalan di Dinas Perhubungan Sulut
  20. Jeffry Gogani SE – Kepala Seksi Pelabuhan dan Perkapalan Pada Bidang Perhubungan Laut dan Lalu Lintas Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan di Dinas Perhubungan Sulut.
  21. Mus Han Tinangon – Kepala Subbagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Dinas Perhubungan Sulut.
  22. Kenndy Ronny Kasegeran SE – Kepala Seksi Wilayah II Minahasa-Minsel-Kotamobagu di UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas Angkutan Jalan di Dinas Perhubungan Sulut.
  23. Hengki Daniel Lucky Kaloh SE – Kepala Seksi Wilayah I (Manado, Minut, Tomohon) di UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Dinas Perhubungan Sulut
  24. Johanis MJ Wowor, S.Sos – Kepala Sub Bidang Koordinasi Pelaksanaan Pengelolaan Potensi dan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Pada Bidang Koordinasi Pelaksanaan Pengelolaan Batas Wilayah Negara dan Kawasan Perbatasan di Badan Pengelola Perbatasan Sulut.
  25. Corry Clara Wulur, SPd – Kepala Sub Bidang Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Potensi dan Infrastruktur kawasan Perbatasan Pada Bidang Monitoring dan Evaluasi di Badan Pengelola Perbatasan Sulut
  26. Ineke Agnes Ratulolos, SPd.MKes – Kepala Seksi Desain Program Keluarga Berencana bidang Keluarga Berencana di Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Sulut
  27. Rossita Ritta Lala SH – Kepala Seksi Pemberdayaan dan Peningkatan Peran Keluarga Sejahtera di Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Sulut.
  28. Wenny Windiati Dirgarini, S.Sos – Kepala Seksi Pembinaan dan Ketahanan Kesejahteraan Keluarga pada Bidang Keluarga Sejahtera di Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Sulut
  29. Ria Angel Onibala SE – Kepala Seksi Tradisi dan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Pada Bidang Cagar Budaya, Sejarah, Tradisi dan Permuseuman di Dinas Kebudayaan Daerah Sulut.
  30. Debby Deisy Rita Kindangen SE – Kepala Seksi Permuseuman Bidang Cagar Budaya, Sejarah, Tradisi dan Permuseuman di Dinas Kebudayaan Sulut.
  31. Joram Refail Mandak SH – Kepala Seksi Pengkajian dan Pelayanan Seni Pada Biang Kesenian di Dinas Kebudayaan Sulut.
  32. Armin OME Repi SH – Kepala Seksi Seni Pertunjukan Pada Bidang Kesenian di Dinas Kebudayaan Sulut.
  33. Nova Norry Loupatty SE – Kepala Sub Bagian Umum Sekretariat di Dinas Pendidikan Daerah Sulut.
  34. Drs Jams Daniel Frans Monolimay, MSi – Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi di Dinas Pendidikan Daerah Sulut.
  35. Dra Annie O Alouw, MAP – Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Atas dan Pendidikan Khusus/Layanan Khusus pada Cabang Dinas Minahasa Utara dan Bitung di Dinas Pendidikan Daerah Sulut.
  36. Vanny Hengky Sondakh, S.Sos – Kepala Seksi Pembinaan Sekolah dan Pendidikan Khusus/ Layanan – Minahasa Tenggara di Dinas Pendidikan Daerah Sulut.
  37. Mariam Mintje Rachman SE – Kepala Sub Bagian Hukum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut
  38. Octefien Saselah SE – Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Pada Sekretariat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut.
  39. Jelly Christian Songkaton, S.STP. MSi – Kepala Sub Bagian Umum Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut.
  40. Julike Lumi SH – Kepala Seksi Kerjasama Mitra Perpustakaan Pada Bidang Layanan Perpustakaan di Dinas Pepustakaan dan kearsipan Daerah Provinsi Sulut.
  41. Meidy Meity Pinasang, SE, MSi – Kepala Seksi Pelayanan Jasa Kearipan Bidang Layanan Arsip di Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Daerah Provinsi Sulut.
  42. Patricia Lydia Dewi Mawitjere, SS M.AP – Kepala Seksi Penataan Kearsipan Bidang layanan Arsip di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut
  43. Arfan Makalunsenge, S.Hut – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD) Kesatauan Pengelolaan Hutan Produksi Unit I (Bolmong dan Bolmut) di Dinas Kehutanan Provinsi Sulut
  44. Drs Jefrie J Kambey – Kepala Seksi Pembinaan Penanaman Modal Bidang Pengendalian Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Provinsi Sulut.
  45. Jerry Khristofel Hamonsina, SSTP – Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial Kelembagaan Masyarakat, Keluarga dan Perorangan Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut
  46. Grace Magriet Panelewan SH, MSi – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD) balai Pelayanan Sosial Lanjut Usia ‘Senja Ceah” Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut
  47. Chery Hervi Rumagit, AKS – Kepala Seksi Pemberdayaan Potensi Kepahlawanan, Keperintisan, Kesetiawanan dan Restorasi Sosial Pada Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *