oleh

Muchlis TapiTapi Siap Maju Pilkada 2020 dari Partai Golkar

TOBELO, mejahijau.com – Setelah menunggu stateman resmi apakah Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Muchlis TapiTapi akan maju atau tidak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, akhirnya terjawab sudah.

Hal ini dipastikan setelah tim dari Muchlis TapiTapi mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar kabupaten Halut, Rabu, 28 Agustus 2019.

Pengambilan formulir pencalonan, Muchlis mewakilkan kepada Sekertaris Partai Nasdem kabupaten Halut, Abd Rahman Hadi.

“Kami yang mengambil formulir di Golkar, karena beliau (Muchlis) masih berada di luar daerah,” ungkap Abd Rahman Hadi disela-sela pengambilan formulir, Rabu, 28 Agustus 2019.

Rahman menegaskan komitmen Muchlis untuk maju pada Pilkada 2020 sudah jelas. Karena itu, kader Partai Nasden yang sedang menjabat wakil bupati Halmahera Utara, akan mengembalikan formulir ke tim penjaringan sebagai wujud keseriusan.

Baca juga:  Kisruh Ratusan Kotak Suara di Stand Pameran, Kini Dalam Pengamanan Polresta Manado

“Setelah mengisi formulir, kemudian kita akan kembali untuk mendaftarkan. Beliau tetap berkomitmen mendapat dukungan dari partai Golkar mesti dirinya pada hari ini tidak dapat hadir,” jelasnya.

Sementara salah satu tim penjaringan, Fahmi Entje mengatakan, Golkar menyambut baik niat dari wakil bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi meskipun hanya melalui perwakilannya

”Semua bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke Golkar kita sambut dengan baik. Nanti setelah formulir dikembalikan, selanjutnya kita sampaikan ke DPD l dan DPP untuk nantinya DPP yang akan memutuskan, ” kata Fahmi.

Baca juga:  Pers Cerdaskan Kehidupan Bangsa

Ia mengaku nama Muchlis memang sudah ditunggu-tunggu untuk mengambil formulir di partai Golkar sebelum batas akhir pendaftaran ditutup.

“Harapan saya, formulir yang sudah diambil akan dikembalikan sebagai wujud keseriusan maju pada pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Seperti diketahui, pengambilan formulir dan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar telah dibuka sejak 24 Agustus, dan akan berakhir pada 08 September 2017 mendatang.(willy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed