oleh

Kawangkoan dan Tombariri Segera Miliki Mobil Damkar

TONDANO, mejahijau.com – Kerinduan warga Kawangkoan dan Tombariri untuk mendapatkan fasilitas berupa kendaraan Damkar (Pemadam Kebakaran) diwilayahnya segera terwujud.

Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa, Alex Mamesah SSTP saat ditemui wartawan, Rabu, 28 Agustus 2019.

“Tahun ini kami akan ketambahan dua unit armada Damkar yang akan memaksimalkan tugas kerja di lapangan. Dua unit itu nantinya disiagakan di Kawangkoan dan Tombariri,” ungkap Mamesah.

Baca juga:  Berdayakan Pertanian, Polda Sulut Libatkan Bhabinkamtibmas

Lanjut dikatakan, mobil Damkar dimaksud saat ini sedang proses tender. Warga Minahasa diminta untuk tetap mewaspadai bahaya kebakaran.

Pasalnya kebakaran terkadang tak kita sadari asal-usulnya namun dampaknya sangat besar dan merugikan.

Alex Mamesah menyampaikan jika masyarakat membutuhkan sesuatu terkait tugas Dinas Damkar dapat segera menghubungi nomor telepon 0431-321001.

Diketahui, dua wilayah ini tahun 2018 lalu beberapa kali mengalami musibah kebakaran. Olehnya masyarakat meminta adanya penambahan damkar untuk mempercepat tiba dilokasi kejadian dikarenakan jarak Kota Tondano dengan dua wilayah kecamatan ini sangat jauh.(herdy mendur)

Baca juga:  Kawangkoan Akhirnya Miliki Mobil Damkar yang Siaga 24 Jam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed