oleh

PSR 2019, Royke Roring Ajak Semua Bekerjasama

TONDANO, mejahijau.com – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) memimpin rapat panitia Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM, Senin 26 Agustus 2019 di GMIM Sion Sentrum Sendangan Wilayah Kawangkoan I.

Didampingi jajaran Panitia, Badan Pekerja GMIM Wilayah Kawangkoan Satu dan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMI, Bupati Minahasa ini yang juga Ketua Umum PSR Sinode GMIM tahun 2019 berharap ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus nanti berjalam lancar dan dimulai tepat waktu jam 9 Pagi di Stadion Kawangkoan.

“Diharapkan perhatian kita juga terhadap lokasi-lokasi pelaksanaan kegiatan terutama mengenai penerangan dan dikoordinasikan dengan pihak PLN, perlu direncanakan pintu masuk dan keluar atau rekayasa lalu lintas karena kelancaran ibadah juga di tentukan oleh kelancaran lalu lintas agar peserta dapat tiba dengan tepat waktu di tempat kegiatan,” ajak Royke Roring.

Baca juga:  Pengucapan Syukur Minahasa 2020, Tidak Terima Tamu..!

Bahkan Roring yang juga pelayan khusus GMIM, meminta Panitia mulai dari saat ini mempublikasi rute atau arah lalu lintas .

Hal ini untuk mencegah kemacetan disaat hari pelaksanaan kegiatan dan melaksanakan kerja bakti demi kebersihan tempat pelaksanaan kegiatan.

Ditambahkan Royke Roring, kepada semua panitia dan jemaat untuk bekerja bersama demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini.

Sementara Sekretaris Umum Panitia Pdt. Emmi Walukouw-Worotikan, S.Th , menyampaikan penjelasan teknis untuk pemantapan persiapan kegiatan nanti, serta beliau menjelaskan mengenai lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam Kegiatan PSR Sinode GMIM.

“Tempat-tempat pelaksanakan lomba dan akomodasi peserta lomba, serta penyediaan 7 Unit Ambulance yang disebar di 7 Wilayah beserta tim kesehatan,” ungkap Emmi.

Baca juga:  Jangan Dirikan Masjid di Tepi Jurang

Lanjut Pdt. Emmi untuk penutupan sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan 2 Minggu setelah kegiatan namun hasil atau nilai setiap peserta akan diketahui di hari itu juga.

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt. dr. Michaela Paruntu, MARS bersama Komisi Remaja Sinode GMIM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ventje Mawuntu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dr Debie Kalalo, MSc. PH, Tripika Kecamatan Kawangkoan, dan Seluruh Panitia serta pihak-pihak terkait lainnya.

Selanjutnya Bupati ROR didampingi Ketua Wilayah GMIM Kawangkoan Satu, Pdt.Christian Luwuk,MTh dan rombongan meninjau langsung tempat pelaksanaan ibadah pembukaan Pesta Seni Remaja Sinode GMIM di Stadion Kawangkoan.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed