oleh

Ratusan Anak PAUD Minahasa Ikut Lomba Mewarnai

TONDANO, mejahijau.com – Ratusan anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) khususnya usia Taman Kanak – kanak (TK) mengikuti lomba mewarnai, yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Nasional kabupaten Minahasa di gedung Wale Ne Tou Tondano pada rabu 21 Agustus 2019.

Kegiatan lomba mewarna bertajuk Family Coloring Competition “My Wonderful Family” yang berlangsung sehari memperebutkan banyak hadiah termasuk kesempatan jalan – jalan ke Pulau Bali.

Kepala Dinas Pendidikan Nasional kabupaten Minahasa Riviva Maringka mengatakan kegiatan ini masih dalam rangka memeriakan HUT RI ke 74, yang bertujuan untuk mencari bakat anak usia dini utamanya menyangkut seni kreatifitas lain. Bahkan dengan menyediakan iven bagi anak sehingga akan muncul rasa percaya diri ikut iven – iven serta anak diberi penguatan untuk mampu mandiri.

Baca juga:  Andre Gerungan Mantapkan Komunikasi Politik dengan Konstituen

Lanjut Riviva Maringka, lomba mewarnai yang dibuka Bunda Paud Ibu Nining Roring Lumanauw dimaksudkan juga untuk membagi motivasi kepada para orang tua untuk mencintai anak yang nantinya juga mencintai pendidikan dengan kesadaran akan terus menyekolahkan anak.

Lomba mewarnai yang di ikuti 500 anak TK se kabupaten Minahasa yang di dampingi ibu atau ayah adalah yang pertama di laksanakan dengan dukungan para sponsor dengan hadiah utama jalan-jalan ke Bali bagi anak dan ibu peraih juara satu.(herdy)

Baca juga:  Ini Baru Seru, Proyek Pendampingan Kejaksaan Terancam Dibawa ke Polda Sulut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed