oleh

Bupati Minahasa-Polres Minahasa Sepakat Ruislag Aset

JAKARTA, mejahijau.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri undangan Asisten Logistik Mabes Polri, Rabu, 21 Agustus 2019, pagi.

Kedatangan Bupati Royke Octavian Roring ke Mabes Polri dalam rangka menindaklanjuti ruislag atau tukar guling antara aset Pemkab Minahasa dengan aset Polres Minahasa.

Bupati Minahasa diterima langsung Karo Faskon, Brigjen (Pol) Drs Alfons Toluhula MH. Rapat di lantai 4 Biro Faskon itu dipimpin langsung Karo Faskon Mabes Polri.

Pernyataan pembuka disampaikan pihak Mabes Polri yang bersedia percepatan administrasi tukar menukar aset antara Pemkab dan Polres Minahasa.

Baca juga:  Sambangi Jarod, ‘Eyang’ Asik Main Domino

Untuk proses selanjutnya, baik Pemkab Minahasa maupun Polres Minahasa akan melengkapi semua administrasi yang dibutuhkan.

Di rapat tersebut Bupati Minahasa Royke Roring menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Tito Karnavian lewat Aslog Faskon yang telah mengagendakan rapat tersebut.

“Terima kasih kepada pak Kapolri yang telah memfasilitasi pertemuan ini. Dengan demikian untuk lokasi tanah Pemkab yang saat ini digunakan sebagai Mapolres Minahasa dan yang berada di Belakang Kantor Bupati itu milik Polres akan segera bertukar,” ucap Royke Octavian Roring.

Baca juga:  Bupati Minahasa Dorong Penanaman Jagung Kelompok Tani Esa Genang Desa Leleko

Rapat tersebut turut dihadiri Kepala Bagian Invent Biro Faskon AKBP Andi Aziz Nizar, Karo Logistik Polda Sulut Kombes Ahmad Husni, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Asisten I DR Denny Mangala MSi, perwakilan KPKNL Wilayah Manado Ahmad Endang dan Agus Budi Utomo, perwakilan DJKN Kementerian Keuangan, jajaran Biro Faskon Mabes Polri, Kabid Aset pada Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah Minahasa John Pantow SIP dan Kasubag Hukum Polres Minahasa IPTU Robertus Sunu.(herdy mendur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed