oleh

Arnold Mokosolang Pimpin Humas dan Protokoler Pemkab Mitra

RATAHAN, mejahijau.com – Sebelumnya menjabat Camat Tombatu Utara, sosok Arnold Mokosolang kemudian mendapat promosi jabatan dari Bupati James Sumendap SH sebagai Kepala Bagian Humas dan protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Bersama sederet pejabat lainnya, Arnold Mokosolang dilantik Wakil Bupati Jocke Legi di hall Pemkab Mitra, Selasa 20 Agustus 2019.

Menurut Mokosolang, kepercayaan diberikan oleh Bupati James Sumendap SH harus dibalas dengan bekerja keras dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga:  Ke 85 PPK Minsel Diharapkan dapat Ciptakan Pilkada Berkualitas

“Terima kasih kepada Bapak Bupati James Sumendap yang telah memberikan kepercayaan kepada saya 6 tahun menjadi Camat. Dan ucapan terima kasih kembali saya sampaikan karena telah mempercayakan saya dengan jabatan baru sebagai Kabag Humas dan Protokol,” kata Mokosolang.

Lanjut dikatakan, pentingnya peranan bagian Humas bagi pemerintahan daerah, komunikasi yang baik sangat penting kedepannya.

Baca juga:  Resmi Mendaftar dari Partai Golkar, Massa Pendukung Tetty Paruntu Membludak

“Kepada teman-teman Jurnalis sebagai mitra kerja pemerintah, saya minta mari kita bangun kerja sama, komunikasi yang baik. Saling bantu mengisi untuk mendukung segala program kerja pemerintah kedepannya,” pungkas Kabag Humas Arnold Mokosolang.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed