oleh

Pansus DPRD terhadap 4 Pejabat Halmahera Utara “Mati-Suri”

TOBELO, mejahijau.com – Lambannya kerja Panitia Khusus (Pansus) soal 3 ASN yang melakukan perjalanan ke Kanada pada beberapa waktu lalu, mengecewakan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Utara dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Josias Me.

Sontak kritikan langsung ditujukan Josias kepada anggota DPRD yang masuk dalam Pansus, menyusul masa tugas Pansus akan segera berakhir.

“Kami tidak tahu apa yang membuat sehingga Pansus lamban dalam menangani kasus ini,” jelasnya kepada sejumlah wartawan di kantor DPRD, Senin, 19 Agustus 2019.

Baca juga:  Bantuan Pemkot Gorontalo Diperuntukan Penataan Kuburan

Josias Me Anggota DPRD asal Dapil Kao-Malifut ini menambahkan, komitmen lembaga DPRD membentuk Pansus harus benar-benar dilaksanakan.

“Kami tidak tahu kebijakan apa yang sementara diambil Pansus sehingga mereka lamban dalam menangani kasus ini,” tanya Josias.

Anggota DPRD yang masa jabatan berakhir kurang lebih 2 bulan lagi ini menitipkan kepada para anggota DPRD periode 2019-2024 yang nantinya menduduki jabatan baru benar-benar dapat melaksanakan tugas sesuai komitmen.

Baca juga:  Jangan Panik!, Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

“Saya sebetulnya sangat kecewa jika Pansus ini tidak berjalan. Pasalnya Pansus sudah dibentuk melalui rapat internal dan harus benar-benar dilaksanakan. Tetapi sudah hampir satu bulan tidak bekerja, Pansus ini seperti mati suri,” tutupnya.(willy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed