oleh

Tim Sepak Bola U-16 Halut Siap Laha di Kejurda Piala Gubernur Malut

TOBELO, mejahijau.com – Tim Sepak Bola U-16 mewakili Bupati Halut, yang akan bertanding di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Gubernur, dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Zakeus Manery di depan Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat, 16 Agustus 2019.

Kesempatan tersebut Kadispora Halut Zakeus Manery menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada para pemain. Menurutnya, ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Halut bisa mengikuti ajang bergengsi di Malut.

Baca juga:  Menkes Terawan Datang, Gubernur Olly Tegaskan Semua Terdeteksi

“Saya mengharapkan pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kita bergerak sesuai moto Halut mantap, Halut berprestasi,” ucapnya.

Zakeus Manery juga berpesan, pelatih dan official tim U-16 untuk menjaga kesehatan, nama baik daerah, serta bisa membawa kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Halmahera Utara.

“Selamat bertanding, selamat berjuang. Semoga menjadi pemenang,” tandasnya.
Pelepasan Tim sepak Bola U-16 ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati Halut kepada ketua kontingen Theopilus Madubu.

Baca juga:  Proklamasi 17 Agustus, Pemda Halut Gelar Upacara di Bawah Laut

Pemain sepakbola muda terbaik Halut akan berlaga di Kejurda piala Gubernur Sepak Bola U-16 tahun 2019, di Kota Ternate pada 19-23 Agustus 2019 mendatang.

Rencana keberangkatan Tim U-16 Halut menuju kota Ternate dilaksanakan pada 18 Agustus, nanti dengan 19 pemain, 3 Pelatih ditambah 6 orang official.(willy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed