oleh

Tetty Gelorakan SDM Unggul Indonesia Maju!

AMURANG, mejahijau.com — HUT Proklamasi Kemerdekan Indonesia ke-74 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilaksanakan penuh semarak. Upacara bendera dipusatkan di halaman kantor bupati Minsel, Sabtu, 17 Agustus 2019 pagi, yang dihadiri Ketua DPRD, para legislator, jajaran perangkat daerah, veteran, ormas, OKP, perwakilan siswa SD, SMP, SMA hingga masyarakat umum.

Menariknya upacara bendera kali ini digelar dengan nuansa kebudayaan. Para pejabat eselon II tampak menonjol mengenakan pakaian adat Minahasa.

Baca juga:  Keterangan Tetty Paruntu Membantu KPK Mengusut Korupsi BSP

Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang tampil selaku inspektur upacara mengumandangkan spirit kemerdekaan RI dengan semangat SDM unggul, Indonesia maju.

“Kita pastikan SDM kita unggul untuk Indonesia maju,” tandas Bupati Tetty, sapaan akrabnya. Kesempatan itu juga Bupati Tetty Paruntu menyampaikan ucapan selamat HUT ke-74 kepada segenap elemen masyarakat Minsel pada khususnya, dan warga Indonesia pada umumnya.

Baca juga:  Hakim Alfi Usup Dipromosi Wakil Ketua PN Bitung

“Garuda di dadaku, Indonesia idolaku. Dirgahayu Bangsaku,” ucapnya.

Upacara ditutup dengan penerimaan pasukan Kirab CEP yang diprakarsai forum Karang Taruna Minsel dibawah pimpinan Franky Pasla.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama Bupati Tetty paruntu, Wakil Bupati Franky Wongkar, Ketua DPRD Jenny J Tumbuan, Kapolres Minsel, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua pengadilan agama dan para peserta lainnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed