oleh

Sukses Pemilu Serentak, PWI Halmahera Utara Terima Penghargaan

TOBELO, mejahijau.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) memberikan penghargaan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) atas peran serta dalam penyelenggaraan pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten, serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Penghargaan diberikan Bawaslu Halut diakhir Rapat Koordinasi Teknis Laporan Akhir Pengawasan Pemilu dan Refleksi 1 tahun Bawaslu serta pembubaran Panwaslu se-Halut yang dilaksanakan di Bryken Hotel, Desa Wosia, Kecamatan Tobelo Tengah, Kamis, 15 Agustus 2019.

Baca juga:  Diskriminasi terhadap Perempuan Masih Marak

Ketua Bawaslu Halut, Rafli Kamaluddin mengatakan, penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja Pers terutama PWI Halut dalam keikutsertaan serta aktif dalam pengawasan saat pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April lalu.

“Penghargaan diberikan bukan saja kepada PWI, tetapi juga ada beberapa OKP yang berperan aktif pada pelaksanaan pemilu serentak,” tutur Rafli Kamaluddin.

Baca juga:  GMIM Sion Sentrum Sendangan Salurkan Bantuan kepada Ratusan Anggota Jemaat

Para penerima penghargaan dari Bawaslu, antaranya PWI Halut, Komite Indenpenden Pemantau Pemilu (KIPP) Halut Alfret Mainasye, GMNI Halut, GMKI Halut, Polres Halut, Kejari Tobelo, Panwascam se-Halut dan Relawan tingkat desa.(willy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed