oleh

Peringatan Detik-detik Proklamasi di Kecamatan Tabukan Utara Berlangsung Penuh Khidmat

TAHUNA, mejahijau.com – Upacara Bendera memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Inďonesia yang ke 74 tahun di Kecamatan Tabukan Utara, dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Kampung Naha – Kecamatan Tabukan Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Peringatan hari kemerdekaan ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tabukan Utara, tokoh-tokoh agama, dan masyarakat, serta seluruh sekolah, dan Pegawai Negeri Sipil di wilayah kecamatan Tabukan Utara.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Camat Tabukan Utara, Hasyim Samalam, S.Sos. Mengenang Detik-detik Proklamasi, Teks Proklamasi dibacakan Jeffry Sasiang, Anggota DPRD Kabupaten Sangihe.

Baca juga:  Pdt Christian Luwuk Sebut GMIM Sion Sendangan Dinamis dalam Pelayanan

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan Camat Tabukan Utara menegaskan, langkah kedepan diharapkan mampu menampilkan sumber daya manusia yang menghasilkan karya untuk bangsa, serta mampu memberikan totalitas ke dalam pembangunan bangsa.

“Kualitas pemberdayaan manusia dibidang Agribisnis, Ekonomi Kreatif, E-Commerce, Sinergitas perlu untuk menjaga kebersamaan bangsa didalam pembangunan bangsa,” kata Camat Tabukan Utara, Hasyim Samalam, S.Sos.

Baca juga:  Adolf Binilang Disahkan Pimpin Kabupaten Kepulauan Talaud

Prosesi peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia di Kecamatan Tabukan Utara, berlangsung aman dan penuh khidmat. Usai prosesi pengibaran bendera merah putih peringatan kemerdekaan Indonesia, kemeriahan 17 Agustus dilanjutkan dengan para drum-band serta barus-berbaris para siswa dan pelajar se Tabukan Utara.(bensa)

Pengibaran bendera merah-putih oleh Paskibraka Kecamatan Tabukan Utara berlangsung sukses. 

Seusai pengibaran bendera merah-putih, kemeriahan 17 Agustus ditandai dengan parade drum-band dan baris-berbaris para siswa dan pelajar Kecamatan Tabukan Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed