Joune Ganda Puas Rangkaian Kegiatan Bulan Bung Karno 2019 Berlangsung Sukses

AIRMADIDI, mejahijau.com – Ribuan massa dan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Minahasa Utara, Jumat, 16 Agustus 2019) mengikuti jalan santai yang mengambil start dari zerro point dan finish di Raewaya.

Di antara ribuan peserta jalan santai yang mayoritas berkostum warna merah itu, tampak hadir Joune Ganda,SE calon kuat jagoan PDIP untuk Bupati Minahasa Utara (Minut).

Di samping Joune Ganda tampak Ketua DPC PDIP Denny Lolong bersama pengurus, serta para Ketua-Ketua PAC dan Ranting serta masyarakat setempat.

Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE kepada media ini mengatakan, jalan santai ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno 2019 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 khusus untuk wilayah Kabupaten Minut.

“Pelaksanaan bulan Bung Karno dan perayaan HUT Kemerdekaan RI merupakan implementasi penghargaan kita atas perjuangan Bung Karno dan para pahlawan yang telah meletakkan dasar perjuangan kemerdekaan yang saat ini kita nikmati,” kata Joune Ganda.

Menurut pengusaha sukse ini, kegiatan jalan santai ini merupakan tindak lanjut dari perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui Ketua DPD PDIP Sulut pada Kongres ke V di Bali, yakni seluruh kader melaksanakan kegiatan menyambut kemerdekaan yang berbasis kerakyatan.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini atas perintah Ketum PDIP yang didukung penuh Ketua DPD PDIP Sulut beserta seluruh jajaran PDIP di daerah ini,” tandas Joune Ganda yang juga Ketua Umum peringatan bulan Bung Karno 2019 tingkat Provinsi Sulut.

Adapun seluruh persiapan, pelaksanaan, hingga hadiah kepada para pemenang lomba bulan Bung Karno dan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, seluruh biaya ditanggung Raewaya group sebagai sponsor tunggal.

Joune Ganda mengapresiasi partisipasi seluruh komponen masyarakat Kabupaten Minut yang terjun mensukseskan rangkaian kegiatan dengan semangat yang bergelora.(*arya)

Jagoan PDIP untuk Bupati Minut Joune Ganda saat melepas peserta jalan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *