PDIP Pastikan Calonkan Joune Ganda di Pilkada Minut

MANADO, mejahijau.com – Pengusaha nasional asal Minahasa Utara, Joune Ganda SE ternyata bukan orang baru di lingkaran DPP PDIP. Hal itu diungkapkan langsung Bendahara Umum (Bendum) DPP PDIP, Olly Dondokambey SE.

“Saya sudah lama kenal dengan pak Joune Ganda. Beliau boleh dikata orang lama di DPP PDIP. Dan sejak lama dia sudah bergaul dengan pengurus-pengurus pusat,” ungkap Olly yang juga Ketua DPD PDIP Sulut.

Makanya, kata Olly lagi, keinginan Joune Ganda untuk maju bertarung dengan kendaraan Banteng Moncong Putih di Pilbup Minut, akam mendapat dukungan luas dari kalangan PDIP.

“Dalam organisasi memang tetap melalui prose. Tetapi pasti saya akan membantunya untuk diusung PDIP,” cetus Olly yang juga Gubernur Sulut.

Sementara Joune Ganda dikonfirmasi terpisah mengakui sebelumnya dirinya sudah dekat dengan sejumlah pengurus teras DPP PDIP di Jakarta.

“Tapi kan tidak enak kalau saya yang mengakuinya. Tapi kalau pengurus pusat yang mengungkapkannya, itu kan bagus,” kilahnya mengaku berterima karena mendapat dukungan dari Olly Dondokambey.

Yang pasti, kata Joune, dirinya siap maju bertarung dengan kendaraan PDIP pada Pemilihan Bupati Minahasa Utara (Minut).

“Dan saya bersyukur serta berterima kasih atas dukungan dari pak Olly Dondokambey,” pungkas owner Raewaya Group itu.(arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *