oleh

THL Masih ‘Perkasa’, Golkar Tetap Unggulkan Calon Pimpinan DPRD Mitra

RATAHAN, mejahijau.com – Melalui rapat pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), masih tetap memilih Tonny Hendrik Lasut S.ST (THL) sebagai calon pimpinan DPRD Kabupaten Mitra periode 2019-2024.

Rapat dilangsungkan secara terbuka di aula berlokasi di Pantai Lakban, Ratatotok, Jumat, 9 Agustus 2019.
THL sapaan akrab politisi Golkar ini, pada kesempatan itu mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman yang masih bisa mempercayakan saya (sebagai calon pimpinan DPRD Kabupaten Mitra),” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut ini.

Baca juga:  Lomban Buka Konsultasi TP-PKK dan Dharma Wanita se Kota Bitung

Pun Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Inggried Sondakh yang turut hadir, menyatakan sikap kader-kader Partai Golkar Mitra sudah sangat tepat memilih Tonny Hendrik Lasut sebagai calon Pimpinan DPRD Mitra.

“Rasanya di dalam pengalamannya, Pak Tonny Hendrik Lasut sudah tidak diragukan lagi. Citra diri Partai Golkar Kabupaten Mitra ada pada beliau,” kata Inggried.

Harapannya Partai Golkar akan lebih banyak berbicara lagi di Kabupaten Minahasa Tenggara, apalagi memiliki lima kursi kader partai yang duduk di DPRD Mitra.

Ditambahkan Anggota DPRD Provinsi Sulut ini, dalam amatannya apa yang dilakukan THL dan semua pengurus Partai Golkar selama ini sudah sangat luar biasa.

Baca juga:  9 Pimpinan SKPD Minsel yang Baru Dilantik

“Pak Tonny seorang berjiwa besar yang mampu merekrut teman teman dari partai lain untuk kemudian membangun Partai Golkar untuk lebih berjaya lagi,” ucap Inggried.

Rapat pleno DPD II Partai Golkar Mitra ini dihadiri unsur DPD I Partai Golkar Sulut, yakni Pdt Arthur Wuwung. Ikut hadir juga petinggi DPD II Partai Golkar Mitra, antaranya Vanda Rantung, Sonny Tarumingi, dan Tommy Lumintang bersama punggawa dan pengurus Partai Golkar lainnya.(fanly tangel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed