oleh

Technical Meeting PSR GMIM akan Digelar di Sion Sentrum Sendangan

TONDANO, mejahijau.com – Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), 29 – 31 Agustus akan melaksanakan technical meeting di GMIM Sion Sentrum Sendangan, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja wilayah Kawangkoan Satu, Pnt Eva Umbas, STh mengatakan, dari technical meeting akan terlihat semua kesiapan panitia.

“Kesiapan dimaksud adalah lokasi kegiatan, akomodasi, konsumsi, rekayasa jalan, kesiapan dana, dan masalah teknis kegiatan lomba,” katanya.

Baca juga:  Lanal Melonguane Genjot Kemampuan Tempur Prajurit Melalui Garjas

Lanjut Eva Umbas, selain kegiatan tersebut akan ada pencabutan nomor urut naik panggung untuk semua kegiatan yang akan dilombakan.

Oleh karena itu sangat diharapkan kehadiran dari komisi remaja setiap jemaat di wilayah GMIM. Sementara itu Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kawangkoan Satu, Pdt Christian Luwuk,MTh yang juga ketua jemaat Sion Sentrum Sendangan berharap dukungan seluruh jemaat bahkan doa demi suksesnya PSR tahun 2019.

Baca juga:  Plate: Pindahnya GSVL Harusnya Demokrat Refleksi..!

Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM dengan ketua umum Bupati Minahasa Pnt Royke Roring dan ketua harian Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey akan dilaksanakan di 7 jemaat di wilayah Kawangkoan Satu dengan kegiatan seperti paduan suara, band rohani, theater, tarian kreatif, dan lain – lain.

Dan pendaftaran peserta dapat melalui Website pendaftaran.remaja.gmim.or.id.(herdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed