oleh

Meriahkan HUT RI ke 74, Polsek Tombatu Gelar Merdeka Adventure

RATAHAN, mejahijau.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Kepolisian Sektor (Polsek) Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara akan menggelar event Merdeka Adventure, yang akan dilangsungkan pada Sabtu 10 Agustus 2019.

Event motor trail dengan start dan finish di Polsek Tombatu ini, menyediakan hadiah berupa uang tunai kepada juara satu sampai juara tiga, harapan empat sampai sepuluh, peringkat 11-20, peserta terbanyak, peserta terjauh, peserta wanita, peserta tertua, dan peserta termuda.

Ketua Panitia Kapolsek Tombatu IPDA Nicky Pondalos SIP mengatakan, event ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 74, juga dalam upaya mempromosikan alam Tombatu Raya sebagai destinasi wisata menarik.

Sudah barang tentu upaya Polsek Tombatu mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten, khususnya dari Bupati James Sumendap SH.

“Kegiatan ini, panitia Merdeka Adventure telah menyiapkan jalur menantang dengan track-track melewati kawasan perkebunan Tombatu, Kuyanga, Mundung, Tounsawang dan Kali,” ungkap IPDA Nicky Pondalos SIP, Kamis 08 Agustus 2019.

Untuk memeriahkan event ini, kata dia, pihaknya sudah mengundang seluruh rider – rider Sulawesi Utara untuk bergabung dalam Merdeka Adventure.

Peserta dapat mendaftarkan diri di sekertariat Polsek Tombatu, atau dapat menghubungi kontak person nomor 081356663338 (Onal), 081354921086 (Ian), dan 085211665100 (Jendry). Biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu dan peserta juga mendapatkan makan minum dari panitia.

“Jadi, marilah kita bersama-sama memeriahkan HUT RI Ke 74 dalam kegiatan Merdeka Adventure ini,” pungkas Kapolsek Tombatu IPDA Nicky Pondalos SIP.(fanly tangel)

Baca juga:  Polsek Kotabunan Grebek Judi Sabung Ayam di Desa Kayumoyondi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed